Detak Papua
NEWS TICKER

SUNARTO: SAYA BERTEKAD MAJUKAN PAPUA MELALUI BASARNAS

Thursday, 8 April 2021 | 11:49 am
Reporter: Daniel Eluay
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 102

Kepala Basarnas kelas 1A Jayapura. Sunarto, ketika diwawancarai wartawan media Detakpapua.com, diruang kerjanya. (df ; DaniEl).

Detakpapua.com – Basarnasa Jayapura baru sebulan memiliki Kepala Kantor yang baru, tupoksi dalam masa kerja, Pembinaan dan penyamaan persepsi.

Sunarto nama yang dikenal asal dari Magelang Jawa Tengah, Usia 52 tahun, sebelum bertugas sebagai Kepala Basarnas Kabupaten Merauke, dan saat ini dipercayakan sebagai Kepala Basarnas kelas 1 A Jayapura.

Lima menit bersama Beliau bincang – bincang diruang kerjanya, apa yang menjadi program prioritas selama bertugas di Basarnas Kelas 1A Jayapura, “melakukan pembinaan kepada potensi Sar istilahnya potensi Sar itul tidak terlepas dari organisasi-organisasi yang timbul di sini kemudian teknik untuk menyamakan persepsi dalam penanganan bencana, kita tetap melibatkan Pemerintah daerah dan organisasi kemudian menjalin kerjasama – kerjasama, kami tidak bisa bergerak sendiri dalam setiap penanganan bencana dan kita perlu bersinergi dengan yang lain, ” ucap Sunarto.

Kemudian yang berikutnya meningkatkan kualitas kita, sebelum kita memberikan pengetahuan keluar, kualitas harus kita jaga, jadi ilmu yang kita dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan sehingga kita bisa menyampaikan lagi kepada pihak-pihak lain yang sangat membutuhkan, yang jelas akan bersama-sama membangun Papua, Jayapura sampai ke pedalaman – pedalaman.

Saya sebelumnya, tugas di Banjarmasin sebelum di Banjarmasin Saya pernah tugas di Sorong di Aceh dan di Merauke selesai kembali lagi ke Jayapura jadi saya adalah orang baru stok lama, Saya pindah ke sini dan saya sudah tahu situasi dan sebagainya di sini sehingga saya akan berusaha untuk memajukan Papua, khususnya Jayapura lewat Basarnas dengan program kegiatan yang telah disiapkan. (Eluay&).

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer