Detak Papua
NEWS TICKER

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT DISTRIK NIMBORAN’ SIAP DUKUNG DAN SUKSESKAN PON XX PAPUA 2021

Senin, 4 Oktober 2021 | 1:48 pm
Reporter: Daniel eluay
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 29

Insert: Baliho PON XX Papua 2021, ditancapkan dilokasi lapangan sepak bola Distrik Nimboran, (ma).

 

Sentani – Jayapura | DetakPapua.com.||Perhelatan Pon XX Papua 2021 yang berlansung kurang lebih 3 Minggu menjadi iven penting bagi masyarakat Papua umumnya dan khususnya warga masyarakat Kabupaten Jayapura. Upaya Mendukung dan mensukseskan pagelaran Pon XX Papua tersebut juga di nyatakan oleh Pemerintah dan Masyarakat hingga ke tingkat distrik. Salah satunya adalah Distrik Nimboran. Dengan membetangkan spanduk atau baliho PON XX Papua dengan ukuran Jumbo, warga meletakan baliho dukunbgan pelaksanaan PON di Lapangan sepak bola Nimboran.

Pemasangan baliho tersebut dilakukan agar masyarakat setempat yang berlalu-lalang melewati jalur tersebut dapat melihat langsung jadwal pertandingan dan juga jumlah cabang olahraga yang akan ikut dalam pesta Pekan Olahraga Nasional ini.

Kepala Distrik Nimboran. Marsuki Ambo, S.ST., ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler, membenarkan bahwa dilapangan sepak bola Nimboran sedang dipasangkan tiga buah baliho PON XX.

Dihubungi via telepon genggam Ambo mengatakan pemasangan Baliho ini sebagai upaya memberikan dukungan oleh warga di tingkat Distrik  kepada pemerintah Kabupaten Jayapura dan Provinsi papua, bahwa kami Pemerintah dan Masyarakat di Distrik Nimboran, siap sukseskan PON XX Papua 2021.

Selain itu Kepala distrik juga menyampaikan Pemerintah Distrik siap menjadi media informasi bagi Masyarajat setempat, jika ada yang mau menonton jalannya pertandiangan,” kata Ambo.

Marsuki Ambo, juga menambahkan, Saya, berterima kasih kepada Ketua Bawaslu Kabupaten Jayapura, Zakharias Rumbewas, yang mau membantu kami Pemerintah Distrik menyiapkan baliho tersebut.

Selaku Kepala Distrik Nimboran, saya berharap kepada semua warga di wilayah Distrik Nimboran dan yang berkunjung ke Distrik Nimboran, agar dapat menjaga dan tidak merusak baliho tersebut, ujarnya.(daniel).

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer