Detak Papua
NEWS TICKER

LMR – RI Papua GENCARKAN AKSI NYATA BERSIH SAMPAH

Thursday, 8 April 2021 | 2:05 pm
Reporter: Daniel Eluay
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 167

Insert Photo: Komandan LMR-RI Papua Saat foto bersama Ketua RT 03,Kelurahan Entrop

Detakpapua.com – Seperti biasa Anggota LMR – RI Papua, gencarkan aksi nyata perangi sampah, karena sampah adalah musuh bersama.

Aksi nyata yang dilakukan pertama menjabarkan visi-misi Gubernur Papua Lukas enembe dan yang kedua adalah ini rumah kita Kota Jayapura kita bertanggung jawab untuk sama-sama menjaga melestarikan lingkungan terutama sampah yang ada di Distrik Jayapura Selatan.

Kepada awak media Komandan Lmr – Ri Papua. Imam Syafi’i, SE, mengatakan, kami sengaja ke sini bukan karena ingin mencari muka, tapi ini adalah bentuk kepedulian kita bersama apalagi ada hajatan besar di Papua, Pon dua puluh (XX) tahun 2021 yang mana ini akan disaksikan seluruh masyarakat yang ada di Indonesia bahkan sampai di luar negeri terkait iven tersebut.

” Kiita berikan contoh yang bagus, berikan contoh yang baik bahwa lingkungan kita juga bersih nyaman dan tentram, ini yang perlu dan akan terus kita lakukan bersama Anggota LMR sebagai kegiatan karya nyata,dengan mendukung  Pemerintah Provinsi Papua maupun Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan seluruh yang ada di tanah Papua,” tegas Syafi’i.

Ditambahkan Komandan Lmr – Ring Papua, hal ini merupakan ciri khas sebagai bentuk tanggung jawab kita kepada masyarakat bahwa apa sih yang bisa LMR lakukan, yang kami lakukan  adalah membantu membersihkan sampah-sampah yang berserakan.

Tegas Imam, sampah ini smusuh kita bersama, jadi kami himbau kepada seluruh masyarakat yang ada di sepanjang jalan  di kota Jayapura sini, di Kabupaten maupun Provinsi untuk sama-sama menjaga kebersihan buanglah sampah pada tempatnya karena sampah akan mendatangkan bencana.

Jangan sampai terjadi bencana yang tidak kita inginkan, kemudian kita menyalahkan pemerintah. Pada hal kita sendiri tidak melakukan pencegahan. Nah untuk itulah kami sampaikan kepada seluruh masyarakat,  ayo mari bertanggung jawab bersama untuk membersihkan sampah yang ada di Kota Jayapura, Distrik Jayapura Selatan, Kelurahan Entrop, tepat di Terminal baru Entrop. (Eluay&).

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer