Detak Papua
NEWS TICKER

KETUA SUB PB PON XX KLASTER KABUPATEN JAYAPURA GELAR WELCOME PARTY BERSAMA DUTA PON

Senin, 4 Oktober 2021 | 2:29 pm
Reporter: Daniel eluay
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 23

Insert : Suasana Welcome Party  bersama duta-duta PON Papua XX di Pholeuw Park, Asei Kecil, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura

 

Sentani – Jayapura | DetakPapua.com.|| Menjelang pelaksanaan Pembukaan Pon XX Papua, Ketua Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, menggelar acara welcome party bersama duta – duta olah raga Pon XX Papua 2021. Suasana Welcome Party PON XX Klaster Kabupaten Jayapura, di Pholeuw Park, Asei Kecil, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, terasa aman dan damai, sungguh suatu keadaan yang dapat membuat setiap atlit maupun official yanbg hadir merasa nyaman.

Sejumlah kontingen PON XX Papua yang terdiri dari delegasi dan official dari beberapa cabang olahraga antusias menghadiri undangan Welcome Party ini. Acara yang digelar oleh Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura ini dikuhususkan bagi kontingen-kontingen  yang bertanding di venue-venue yang ada di klaster Kabupaten Jayapura.

Welcome Party sudah menjadi hal biasa dalam pesta Olah raga skala Nasional. Pesta ini dilakukan sebagai ajang ramah tamah  bagi para Olahragawan dan tim Official. Acara yang dikemas dalam suasana santai ini selain dihadiri Ketua Umum Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura Mathius Awoitauw, juga dihadiri bidang-bidang dan sub bidang kerja di Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura.

Ketua Umum Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, kepada awak media mengatakan kegiatan ini hanya bersifat relaksasi, untuk memicu semangat kerja yang baru bagi semua tim agar dapat kembali bekerja lebih maksimal lagi setelah pelaksanaan opening ceremony.

“Jadi hanya acara-acara rileks dan santai saja. Welcome party ini bentuknya seperti ramah tamah. Semua kontingen maupun delegasi diundang di taman Pholeuw untuk bikin ramai suasana kota,” tambah Mathius Awoitauw yang juga Bupati Jayapura.

Dalam pagelaran akbar PON XX Papua 2021, dari 34 provinsi yang ikut bertanding terdapat terdapat total 10.000 atlet dan official. Seluruhnya berlomba pada 37 cabang olahraga, diantaranya, atletik, bola basket, voli pantai, badminton, menembak, panahan, pencak silat, renang, sepakbola dan tenis lapangan.

Usai welcome party, ke esokan harinya di ikuti dengan kirab Api PON XX Papua, yang tiba di Jayapura dan langsung dibawa keliling Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Berakhir di Stadion Lukas Enembe di Kampung Harapan . (daniel)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer