Detak Papua
NEWS TICKER

HOCKEY PUTRA PAPUA BUNGKAM TIM HOCKEY PUTRA KALTIM SKOR 2 : 1

Rabu, 13 Oktober 2021 | 7:42 pm
Reporter: Daniel eluay
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 36

Insert : Tim Hockey Putra Papua bursuka cita ketika memenangkan pertandingan dilapangan Hockey Outdor, Doyo Baru, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura, (de).

 

Sentani – Jayapura | DetakPapua.com.||Tim hockey putra Papua berhasil menang dan meraih medali emas, setelah dalam partai final mengalahkan tim putra Kaltim dengan skor 2-1,di venue outdoor Doyo Baru,Kabupaten  Jayapura, Selasa  12 oktober

Tim hockey outdoor putra PON Papua berhasil meraih medali emas, setelah dalam partai final yang dramatis menang tipis atas tim kuat Kaltim dengan skor tipis 2-1,untuk keunggulan tim putra papua. Sungguh sangat dramatis hockey outdoor putra papua yang mampu menyumbangkan medali emas untuk menambah pundi-pundi medali emas tim PON Papua. Hockey Papua Putera Versus Kaltim ini berlangsung dalam tekanan yang luar biasa. Bahkan Hockey Papua yang tadinya sempat tertinggal di quartil 1 dan 2, akhirnya mereka mampu membalikan keadaan di quartil 3 dan 4 sehingga akhirnya keluar sebagai juara.

Kemenangan tim Papua tentukan oleh Klaas suri rumbewas nomor punggung 6 dan Melkias Rumbewas nomor punggung 25, yang akhirnya membalikan keadaan. Tim Hockey Papua harus berbangga karena bermain dengan dukungan Superter yang terus  meneriakan yel-yel  Torang bisa, Papua juara.

Kemenangan  tim hockey putra Papua ini, sontak membuat seluruh penonton yang sudah sejak siang menyaksikan pertandingan ini, bersorak gembira dan senang karena Papua bisa kembali menyumbang medali emas, kemenangan ini juga akhirnya membalas kegagalan tim putri hockey out door papua, yang sebelumnya gagal menyumbang medali emas akibat kalah dari tim hokey putri Kaltim. 

Menurut Pelatih tim putra hockey out door Papua Matheus Kbarek tak bisa menyembuyikan rasa haru bercampur gembira, dirinya mengatakan kemenangan ini untuk masyarakat Papua,target mereka tercapai. Mampu meraih medali emas untuk Papua. Baginya, anak asuhnya mampu menang karena mereka memiliki mental juara.

Anak anak tampil luar biasa, meski mereka kelelahan karena jadwal yang padat,buktinya mereka sempat tertinggal, namun mereka memiliki mental juara yanb sangat tinggi.

“Mereka sudah membuktikan untuk tanah ini bahwa Cabor Hockey Papua masih ada, masih bisa berbicara banyak di tingkat nasional, ” tutupnya.(daniel).

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer