Detak Papua
NEWS TICKER

EQBERT CLEMENS KOPEUW : SEKITAR 50 – 60 % SUDAH TIBA DI KLASTER KABUPATEN JAYAPURA

Selasa, 28 September 2021 | 6:25 pm
Reporter: Daniel eluay
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 126

Insert :Koordinator Bidang Upacara Sub PB PON Klaster Kabupaten Jayapura Eqbert C Kopeuw, foto bersama pembawa acara penerima kontingen di Bandara Sentani, (mf).

 

Sentani – Jayapura | DetakPapua.com|| Tiga ribuan kontingen yang terdiri dari atlet dan official Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, sudah tiba di Kabupaten Jayapura sejak tanggal 19 September sampai saat ini. Bahkan diketahui ada pula beberapa kontingen yang sudah lebih dulu tiba di Kabupaten Jayapura sebelum tanggal 19 September. 

Koordinator bidang upacara sub PB Pon Cluster Kabupaten Jayapura,  Eqberth Clemens Kopeuw mengatakan,  Kurang lebih 3 ribuan kontingen dari beberapa provinsi di Indonesia saat ini ada di Kabupaten Jayapura. Berdasarkan jadwal yang sudah di dikeluarkan oleh PB PON Papua, para atlet dan ofisial ini akan terus berdatangan dari tanggal 19 September sampai dengan 2 Oktober mendatang ungkap Eqbert Kopeuw.

Ditambahkannya, masih banyak kontingen dari beberapa provinsi yang sama sekali belum tiba di Cluster Kabupaten Jayapura.  Berdasarkan informasi mereka hanya datang pada saat menjelang pertandingan PON, sesuai jadwal yang sudah dikeluarkan Panitia Besar PON Papua.  Namun ada pula kontingen dari provinsi lain yang selalu hadir  sejak dimulainya iven ini pada hari pertama sampai dengan hari ini.

“Untuk Kabupaten Jayapura berdasarkan data awal jumlah Kontingen yang akan menginap di Kabupaten Jayapura sekitar 6 ribuan peserta.  Namun ternyata jumlah ini belum final karena dari setiap kontingen ada juga yang turut membawa serta anggota keamanan.  Sehingga sudah pasti akan ada penambahan jumlah Kontingen yang datang dari setiap daerah.  “Dari perkembangan terakhir informasi yang diperoleh ujar Kopeuw, yang datang ke Jayapura bukan saja tim ofisial dan atlet, tapi ada juga penggembira, penonton, juga tim keamanan,” ujarnya. (daniel).

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer