Detak Papua
NEWS TICKER

DEPMATA IBADAH SYUKURAN BERSAMA JEMAAT GKI EBENHASER YOKA

Senin, 4 Oktober 2021 | 1:13 pm
Reporter: Daniel eluay
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 84

Insert : Pengurus DEPMATA saat Membawakan Pujian di Gedung Gereja GKI EBENHAESER Yoka, Minggu 03/10/2021 (daniel)

 

Sentani – Jayapura | DetakPapua.com|| Sebagai rasa ungkapan syukur kepada Tuhan Yesus atas beberapa kegiatan yang telah sukses dilakukan oleh Dewan Presidum Masyarakat Adat Tabi (DEPMATA), melakukan ibadah sykuran. Ibadah syukuran tersebut berlansung di gedung gereja Jemaat GKI EBENHAESER Yoka, (Minggu, 03/10/2021). Ibadah dipimpin oleh Pdt. Jhon Fouw, S.Th. M.Th.

Menurut Ketua Depmata Isamel I Mebri, pelaksanaan ibadah yang dilakukan saat ini sebagai rasa ungkapan syukur kepada Tuhan Yesus yang telah menolong dan memberkati kita, khususnya DEPMATA yang mana telah melakukan Konggres Tabi selama hampir satu minggu dan berjalan dengan sukses.

“Ibadah syukuran ini juga dilakukan sebagai persiapan dimulainya Program kegiatan Depmata kedepan bagi seluruh Masyarakat yang ada di wilayah Tabi meliputa 1 Kota 4 Kabupaten,” kata Mebri.

Usai ibadah syukuran bersama Jemaat Gki Ebenhaeser Yoka, Pengurus Depmata melakukan rapat singkat dirumah Ketua Depmata, sekaligus melakukan kunjungan kasih ke Polres Jayapura, melihat dari dekat dan berbincang – bincang bersama Ondofolo Kampung Sereh Yanto Eluay, (daniel).

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer