Detak Papua
NEWS TICKER

SESOSOK MAYAT WANITA DI TEMUKAN DI DANAU SENTANI

Sunday, 7 February 2021 | 9:30 pm
Reporter: Daniel Eluay
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 156

DETAKPAPUA.com | SENTANI – JAYAPURA | MINGGU 7 FEBRUARI 2021 Mayat berjenis kelamin Perempuan sore tadi ditemukan di Danau Sentani, tepatnya di Kampung Sereh tua, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura.

Sekitar pukul 5 sore tadi, warga  dikejutkan dengan adanya sesosok mayat wanita terampung di Danau Sentani, tepatnya di kampung sereh tua. Setelah menerima laporan dari Warga sekitar, bahwa ada temuan mayat, Kapolsek Sentani Kota langsung memerintahkan beberapa anggota polsek bersama tim identifikasi polres menuju tempat kejadian perkara. Kapolsek Sentani Kompol. Ruben Palayukan, S.PT.S.I.K., ketika dikomfirmasi DetakPapa.com via telepon seluler mengatakan, bahwa benar tadi ada temuan sesosok mayat perempuan di Danau Sentani. Setelah dilakukan identifikasi oleh anggota polsek bersama tim identifikasi polres Jayapura, jenazah kemudian dibawa ke RSUD Yowari.

Tadi siang ada keluarga yang datang buat  laporan polisi di Polsek Sentani Kota bahwa ada anggota keluarga yang hilang, ketika dikomfirmasi kembali kepada keluarga tersebut, untuk melihat jenasah di RSUD, keluarga mengatakan bahwa benar yang meninggal adalah anggota keluarga mereka,” Sahut Kapolsesk Sentani Kota Kompol Ruben Palayukan ketika di konfirmasi via telpon seluler.”

Dalam kesempatan wawancara ini Kapolsek menyampaikan  “tidak ada tanda – tanda kekerasan terhadap korban”,  selain itu, keluarga korban juga menolak untuk dilakukan otopsi jenazah karena menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit tertentu. Kompol. Ruben Palayukan, menghimbau kepada seluruh masyarakat Distrik Sentani, agar selalu waspada dan apabila tidak ada hal yang terlalu penting, warga dihimbau utuk tidak keluar rumah. Namun demikian untuk kepentingan tertentu jika warga akan bepergian keluar rumah dalam jangka waktu tertentu, sebaiknya  juga diketahui oleh kerabat atau keluarga yang lain imbuhnya(ed).

 

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer