Detak Papua
NEWS TICKER

YUNI WONDA BERIKAN BANTUAN DANA PEMBANGUNAN JEMAAT GIDI ELROI KAMPUNG HARAPAN

Senin, 8 Agustus 2022 | 8:21 am
Reporter:
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 299

Sentani – Bupati kabupaten Puncak Jaya, Dr.Yuni Wonda,S.sos.S.IP.MM memberikan bantuan dana kepada jemaat di Gereja Injili Di Indonesia Elroi kampung Harapan,Minggu (7/8)

Yuni Wonda memberikan bantuan dana,senilai Rp.150 juta kepada jemaat Elroi,Klasis Sentani, Wilayah Pantura.Diakui Yuni, pemberian bantuan dana ini sebagai bentuk dukungan kepada jemaat Elroi yang saat ini tengah  melakukan  pembangunan gereja.

Orang nomor satu di kabupaten Puncak Jaya ini mengaku,pemberian bantuan ini tidak berdasarkan proposal atau unsur paksaan.Namun, sebagai seorang pemimpin dan juga sebagai kader GIDI sudah menjadi kewajibannya untuk mendukung pelayanan Jemaat GIDI dimana saja berada.

“ Tidak ada proposal,tidak ada paksaan tapi hari ini saya hadir, sebagai kader memberikan bantuan. itu adalah janji iman untuk membantu pelayanan Gereja saja” ungkap Yuni

Yuni juga mengatakan,tidak hanya untuk jemaat GIDI saja,tetapi bantuan serupa akan diberikan kepada setiap denominasi Gereja .hal itu sudah menjadi komitmennya sebagai seorang pemimpin terlebih sebagai anak Tuhan.

“sebagai pemimpin,bukan hanya kita perhatikan umat GIDI saja tapi beberapa denominasi gereja baik GKI, Katolik itu tetap kita bantu, ujar Yuni”.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer