Detak Papua
NEWS TICKER

WARGA KAMPUNG YOKIWA DIKEJUTKAN DENGAN SOSOK MAYAT PRIA TANPA IDENTITAS

Senin, 8 November 2021 | 8:14 pm
Reporter: daniel eluay
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 125

Insert:Anggota Identifikasi Polres Jayapura bersama Anggota Polsek Sentani Timur, saat membawa jenazah keluar dari tkp,(danni).

 

SENTANI – JAYAPURA | DETAKPAPUA.COM.||Warga di Kampung Yokiwa, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, dihebohkan dengan temuan sesosok mayat pria. Ironisnya kondisi mayat pria tanpa identitas itu sudah membusuk.

Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus Williamson Agusthinus Maclarimboen melalui Kasat Reskrim Polres Jayapura AKP Sigit Susanto, S.IK, mengatakan, penemuan mayat pria ini pertama kali oleh laporan saksi yang hendak mengambil keramik di Asrama Putra SMA Satu Atap Kampung Yokiwa, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura.

Saat itu, saksi mencium bau tak sedap dari salah satu kamar di Asrama Putra SMA Satu Atap Kampung Yokiwa, Distrik Sentani Timur.

“Setibanya di Asrama Putra SMA Satu Atap Yokiwa, saksi mencium bau tidak sedaps ehingga, saksi pun menelusuri sumber bau tersebut yang mengarah ke salah satu kamar paling ujung di asrama. Saksi cukup terkejut  ketika melihat sosok mayat lelaki yang sudah membusuk,” ujar Kasat Reskrim Polres Jayapura AKP Sigit Susanto, S.IK,  dalam rilisnya yang diterima wartawan media online ini, Minggu (7/11/2021) malam pukul 23.45 WIT.

Korban pun diperkirakan sudah dua pekan meninggal dunia dan tidak diketahui siapapun.

Saksi yang kaget segera melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Kampung Yokiwa, Rudi Awoitauw untuk diteruskan kepada pihak Polsek Sentani Timur.

“Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, kami langsung bergerak ke TKP untuk melakukan identifikasi lebih lanjut,” imbuhnya.

Setelah melakukan olah TKP, polisi membawa tubuh korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi guna memastikan penyebab meninggalnya korban.

Saat ini belum diketahui pasti penyebab kematian korban,  hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda penyebab kematian korban. Serta, kondisi korban yang sudah membusuk dan diperkirakan waktu kematian korban sudah dua minggu yang lalu,” tutupnya. (danni)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer