TABRAK PEMBATAS JALAN PENGENDARA MD MENINGGAL DUNIA

*Kendaraan motor milik korban, yang diamankan Sat Lantas Polsek Sentani Timur.

Sentani. Jayapura. Detakpapua.com,|| Kasus kecelakaan tunggal yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia terjadi di jalan raya Sentani – Abe lebih tepatnya di Kampung Kleubleuw Asei Kecil Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Minggu, 22/05 sore.

Naas dialami seorang remaja ER (16), dengan mengendarai sepeda motor Honda CRF hitam tanpa TNKB (tanpa nomor kendaraan bermotor) miliknya korban mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pembatas jalan hingga membuat korban meninggal dunia.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Dr. Yohan Ongge, SH., MH saat dikonfirmasi membenarkan kasus kecelakaan tunggal yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia, “kecelakaan tunggal ini terjadi sore kemarin, korban yang awalnya dari arah Abepura tujuan Sentani dalam kecepatan tinggi tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, akibat dari hal tersebut korban langsung menabrak pembatas jalan sehingga membuatnya terlempar, sedangkan motor tergelincir ke sebelah kiri jalan,” katanya.

Lanjut Kapolsek, “korban sempat dilarikan ke RS Dian Harapan namun sesampainya di rumah sakit korban dinyatakan telah meninggal dunia akibat benturan keras di kepala, saat berkendara korban juga tidak menggunakan helm, saat ini motor milik korban telah kami amankan di Mapolsek Sentani Timur, menunggu pihak keluarga korban,” tutupnya. (Daniel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *