PARTAI NASDEM PAPUA BARAT&GARDA PEMUDA NASDEM GELAR AKSI BERSIH SAMPAH DI LOKASI WISATA PANTAI PASIR PUTIH

Insert: Foto Bersama Usai Melakukan Aksi Bersih Sampah di Lokasi Wisata Mandi-Mandi Pantai Pasir Putih Manokwari Papua Barat(mj)

 

Manokwari-Detakpapua.Com|| Partai Nasdem Salah Satu Partai Yang Dikenal Sangat Akrab Dengan Berbagai Kegiatan Sosial. Salah Satu Aksi Sosial Yang  Dilakukan Partai Nasdem Maupun Organisasi Sayapnya Garda Pemuda Nasdem  Yakni Aksi Bersih Lingkungan.

Setelah Beberapa Waktu Lalu Melakukan Aksi Sosial Yang Bersentuhan Langsung Dengan Masyarakat, Kali Ini Partai Nasdem Kembali Melakukan Aksi Sosial Yang Bersentuhan Langsung Dengan Lingkungan Wisata Yakni Aksi Bersih Sampah Di Pantai Pasir Putih Manokwari.

Kegiatan Sosial Pembersihan Sampah Di Lokasi Wisata Pantai Pasir Putih Yang Di Inisiasi Oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem dan di dukung Garda Pemuda Nasional demokrat Provinsi Papua Barat Berjalan Lancar. Sesuai Pantauan Media Ini,  Bakti Sosial Bersih Pantai Ini Sudah dilakukan Sejak Pagi Hari. Selain Dewan Pimpinan Wilayah Papua Barat, hadir juga dalam Kegiatan Sosial Ini Sejumlah Anggota Legislator Kabupaten Manokwari, juga Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sorong Ranley H.L.Mansawan Yang Juga Merupakan Wakil Ketua DPR Papua Barat.

DPW Partai Nasdem Juga Turut Menggandeng Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Manokwari dalam melakukan aksi membersihkan puing-puing sampah di kawasan wisata Pantai Pasir Putih. Hal Ini Dilaksanakan Sebagai Salah Satu Wujud Kerja bersama Dalam Rangka Menjaga Lingkungan Agar Tetap Terlihat Bersih dan Tentunya Sedap Dipandang Mata.

Selain Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sorong, Hadir Juga Dalam Bakti Sosial Bersih Lingkungan Wisata Pantai Pasir Putih Ketua Fraksi Persatuan Nasional Demokrat Dpr Papua Barat Saul Rante Lembang.

Dalam Wawancaranya Bersama Media Ini Wakil Ketua DPW Nasdem Papua Barat Septi Inusi Kepada Media Ini Mengatakan, Aksi Sosial Bersih Sampah di Lokasi Wisata Pantai Pasir Putih Ini Dilakukan Karena Adanya Rasa Peduli Partai Nasdem atas Kebersihan Lingkungan Wisata Mandi-Mandi Pantai Pasir Putih.

Selain Itu Inusi Juga Menyampaikan Kegiatan Ini Juga Dilaksanakan Dalam Semangat Hari Jadi Partai Nasional Demokrat Yang Ke 10 Tahun Yang Jatuh Pada Tanggal 11 November 2021. Menurut Septi Inusi Gelaran Kegiatan Dalam Rangka Ulang Tahun Partai Nasdem Ke 10 Th Ini Dilaksanakan Serentak Di Indonesia Dengan Tema Satu Dekade Bersama Nasdem Membawa Gerakan Perubahan.

Walaupun Kegiatan Bersih-Bersih Lingkungan Wisata Pantai Pasir Putih Ini Dilakukan Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Partai Nasonal Demokrat Yang Ke 10 Namun Apa Yang Dilakukan Partai Besutan Surya Paloh Di Wilayah Papua Barat Ini Patut Menjadi Teladan Bagi Organisasi Politik Lainya. Aksi Sosial Pembersihan Lokasi Wisata Pantai Pasir Putih Berakhir Pukul 11 Siang Wit. Salut Buat Partai Nasdem, Salut Juga Buat Garda Pemuda Nasdem. Doa Kita Semua Semoga Apa Yang Dilakukan Partai Nasdem Hari Ini, Meninggalkan Jejak Kebaikan Yang Patut Di Tiru Oleh Setiap Kita. Satu Dekade Bersama Nasdem Membawa Gerakan Perubahan (Mj).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *