Detak Papua
NEWS TICKER

KENIUS KOGOYA CALON TUNGGAL KETUA UMUM KONI PAPUA

Kamis, 2 Juni 2022 | 3:17 am
Reporter:
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 35

*Ketua Tim Pendaftaran&Penjaringan BENJAMIN YENSENEM ketika memberikan keterangan usai Verifikasi berkas Kandidat Ketua Umum KONI Papua*

JAYAPURA DETAKPAPUA.COM|| Tepat pukul 17.00 WIT Pendaftaran dan penjaringan bakal calon ketua umum KONI PROVINSI PAPUA periode 2021-2025 resmi ditutup.

Pendaftaran yang  dibuka sejak 31 Mei 2022 hingga 1 Juni 2022 hanya 2 bakal calon yang resmi mendaftarkan diri di sekertariat pendaftaran dihari terakhir. Kedua calon tersebut yakni Decky kayame  dan Kenius Kogoya.

Setalah melakukan pendaftaran bakal calon tim penjaringan dan penyaringan langsung melakukan verifikasi berkas.

Ketua tim penjaringan Benjamin Yensenem mengaku dari hasil verifikasi bakal calon Deky kayame dinyatakan tidak lolos dikarena hanya mendapat 1 dukungan KONIDA Nabire.

Sedangkan bakal calon Kenius Kogoya mendapat dukungan dari 15 KONIDA dan 25 cabor.

Yensenem mengaku sesuai persyaratan bakal calon dinyatakan lolos jika mendapat dukungan dari 9 KONIDA dan 17 Cabang Olahraga

Untuk itu Kenius Kogoya dinyatakan lolos dan maju sebagai calon tunggal ketua umum KONI Provinsi Papua dalam musyawarah provinsi yang akan digelar selama dua hari yakni tanggal 7 dan 8 juni 2022.

Setelah menyatakan dengan resmi hasil verifikasi, pendaftaran dan penjaringan bakal calon ketua umum KONI Provinsi Papua periode 2021-2025 resmi ditutup (Jo).

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer