Detak Papua
NEWS TICKER

KANTONGI 14 SUARA, MATHIUS AWOITAUW, TERPILIH SEBAGAI KETUA ASKAB PSSI KABUPATEN JAYAPURA 2022 – 2027

Jumat, 13 Mei 2022 | 5:53 pm
Reporter:
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 29

* Suasana proses pemilihan Ketua dan Anggota AsKab PSSI Kabupaten Jayapura periode 2022 – 2027

Reporter : Daniel Eluay; Editor: Jimmy Maloali

Sentani. Jayapura. Detakpapua.com|| Pelaksanaan Konggres Askab PSSI Kabupaten Jayapura yang berlangsung cukup tegang di lantai dua Kantor Bupati Jayapura Jumat 13 Mey 2022.

Usay pembacaan tata tertib oleh Panitia Pemilihan, dilanjutkan dengan proses pemilihan yang di ikuti oleh 23 peserta Konggres yang merupakan kumpulan dari klub-klub yang ada  Kabupaten Jayapura.

Dari 3 calon Ketua, 3 calon wakil Ketua dan 10 Exco yang terdaftar telah dilakukan pemilihan pada Konggres ASKAB PSSI.

Ketua Panitia Konggres Raymond Sokoy, ketika diwawancarai awak media mengatakan, hasil Pemilihan Askab Kabupaten Jayapura 2022 – 2027 ini yag memperoleh suara terbnayak dan berhak menduduki jabatan ketua adalah Mathius Awoitauw. Sedangkan Wakil ketua  Greg Yoku. Sementara itu  Exco terpilih antara lain Huberto Monim, Raymon Sokoy,Jhony K, Predik Ohee, dan. Nelce. L.

” Total suara pemilih sebanyak 23, calon ketua yang maju bertarung sebanyak ada 3 orang.  Dari 3 kandidat tersbut, Mathius Awoitauw, memperoleh 14 suara, Dantje Nere, mendapatkan 4 suara dan Stenli Ondikeleuw, 5 suara. Dan calon Wakil Ketua, ada 3 orang, diantaranya Greg Yoku, mendapatkan 18 suara,. Ronald Pangkali mendapatkan 8 suara dan  Piter W 1 suara. Sedangkan untuk Exco ada 10 calon, dan yang terpilih 5 orang,” kata Sokoy.

Walapun situasi sempat tegang beberapa menit namun proses Pemilihan berjalan dengan aman dan baik hingga selesai. (Daniel)

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer