ATLIT DAYUNG ERNI SOKOI “MENGAKU BARU PERTAMA KALI DIBERIKAN PERHATIAN OLEH PEMERINTAH DAERAH “

Insert: Atlit berprestasi Erni Sokoi, ketika mengangkat kunci rumahnya, setelah diberikan resmi oleh Bupati Jayapura Mathius Awoitauw,(daniel).

 

Sentani – Jayapura | DetakPapua.com.||Kepada awak media atlit dayung asal Kabupaten Jayapura , Erni Sokoi mengaku ini baru pertama kali kami diberikan bantuan oleh Pemerintah Kabupaten Jayapura.

Kami bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bupati Kabupaten Jayapura, Matius Awoitauw, SE.M.Si, dalam masa jabatannya yang kedua dapat memperhatikan para atlit berprestasi.

Dengan bantuan ini atlet-atlet yang akan datang akan lebih banyak lagi atlit yang menyumbangkan medali emas daripada kita kemarin,” tutur atlit dayung ini dengan semangat.

Erni, melanjutkan bahwa sudah banyak medali yang Saya sumbangkan untuk Negara Indonesia, Provinsi Papua dan Kabupaten Jayapura. Perhatian Pemerintah Kabupaten Jayapura, lewat bantuan ini sangat menolong kami para atlit agar bisa lebih fokus melakukan latihan – latihan guna mencari bibit atlit dayung terbaru. Dirinya juga menyampaikan “Sementara ini Saya sudah dipilih sebagai pelatih Cabor Dayung kedepan akan fokus pada pengembangan dan peningkatan atlet – atlet muda berpotensi,” tutupnya (de).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *