Detak Papua
NEWS TICKER

APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA PENGAMANAN CLOSING CEREMONY PON XX PAPUA TAHUN 2021 DI HALAMAN STADION LUKAS ENEMBE

Jumat, 15 Oktober 2021 | 7:23 pm
Reporter: Daniel eluay
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 173

Insert: Apel Gabungan TNI / Polri pengamanan ceremony PON XX Papua di lapangan latihan SULE,(humaspolda).

 

Sentani – Jayapura | DetakPapua.com.|| Closing Ceremony PON XX Papua Tahun 2021, Waka Ops I Satgas Deraku Cartenz Kombes Yuri Karsono S.I.K. memimpin langsung  Apel gelar pasukan di Halaman Stadion Lukas Enembe Kabupatebn Jayapura.

Hadir dalam gelar pasukan ini Karo Ops Polda Papua Kombes Pol Tri Atmodjo Marawasianto, S.I.K., didampingi Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH Para PJU Polda Papua dan personel gabungan yang tergabung dalam Satgas Operasi Deraku Cartenz 2021.

Dalam kesempatan ini Waka Ops I Satgas Deraku Cartenz 2021 menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cek kesiapan personel PAM PON XX Tahun 2021 sebagai salah satu objek Vital di Papua dan Personil yang mengikuti apel gelar pasukan pada pagi hari ini kurang lebih sebanyak 2.891 orang yang terdiri personel TNI, Brimob Maluku, Brimob Nusantara, Personil Polres Jayapura, BKO Polda Papua dan Satpol PP.

Hari ini merupakan final bagi kita dalam melaksanakan tugas pengamanan untuk mensukseksan penyelenggaraan PON XX Papua Tahun 2021,. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang sudah menjalankan tugas dengan baik sehigga pelaksaan perhelatan PON XX dari hari pertama sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman dan lancar.

Diharapkan pada pelaksanaan pengamanan Closing Ceremony PON XX Papua Tahun 2021 dapat berjalan dengan lancar dan kepada rekan-rekan sekalian saya berpesan untuk menjalankan tugas sesui dengan Tupoksi dan SOP yang telah di tentukan.

Ada tiga titik pengamanan yang sudah disiapkan. Pertama di dalam stadion untuk pengamanan para penonton dan tamu undangan. Titik kedua berada di luar stadion dan titik ketiga berada di area parkir.

Penutupan PON XX Papua juga mengedepankan Protokol kesehatan. Maka kepada personel diharapkan selain melakukan pengamanan juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (daniel).

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer