Detak Papua
NEWS TICKER

TELKOM SENTANI SIAP LAUNCHING PROGRAM WI-FI CORNER BAGI MASYARAKAT

Thursday, 11 March 2021 | 11:04 pm
Reporter: Daniel Eluay
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 47
Kepala Kantor Telekomunikasi Sentani Mathen Luther Dimara, menyerahkan alat wifi kepada Kepala Kampung Sereh Steven Eluay, SE. (df ; Eluay).

DETAKPAPUA.COM – Kegiatan Wonderful Papua Kantor Telekomunikasi Sentani menyiapkan pemasangan wi-fi corner di lokasi – lokasi yang dapat dijangkau jaringan FTTH.

Jaringan yang tersedia salah satunya di Kampung Sereh, ya memang betul-betul ada jaringan ftth tapi di sini belum belum ada jaringan yang terpasang di lokasi ini. Kepala Kantor Telekomunikasi Sentani Mathen Luther Dimara., kepada awak media, mengatakan, Kita ambil jaringan dari jaringan yang tersedia dan jaringan yang paling terdekat di sebelah atau belakang sekolah SD Inpres Sereh dan kita lakukan pemasangan ke Kantor Kampung.” Jadi memang ini salah satu program dan rencana akan dilaunching tanggal tanggal 23 Maret 2021, Kabupaten Jayapura, baru kami lakukan di Kampung Sereh, pemakaian satu tahun kita kasih gratis setelah itu berbayar kuota internet atau voucher yang disediakan 50 mbps dan cukup besar,” tegas Luther Dimara. Ditambahkan Marthen, tadinya itu program ini akan fokus pada Kampung yang jauh dari Kota namuan harus antena menggunakan Visat dan  kita punya Visat ini bisa nego sekali, cuma informasi terakhir dirubah jadi harus yang tersedia jaringan untuk Kabupaten Jayapura. Nanti ada penambahan lagi  kemarin kita  rencananya itu ada 6 lokasi di Kabupaten Jayapura yang kita siapkan wi-fi corner, cuma untuk sementara kita pasang satu dulu untuk launching besok. Ucap Kepala Kantor Telekomunikasi Sentani.

 Redaksi ; Eluay

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer