Detak Papua
NEWS TICKER

PERINGATI GYD 23 TAHUN PEMUDA ADVEN JEMAAT MAKANUAY NENDALI BERSAMA MASYARAKAT LAKUKAN GIAT PEMBERSIHAN JALAN

Selasa, 22 Maret 2022 | 4:31 am
Reporter:
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 18

 

*Pemuda dan Jemaat Adven Makanuay Nendali, foto bersama dilokasi kegiatan, jalan raya Abepura – Sentani, tepatnya di Kampung Nolokla. Distrik Sentani Timur. Kabupaten Jayapura.

 

Sentani. Jayapura. Detakpapua.com,|| Dalam Rangka 23 tahun Global Youth Day (GYD) atau hari Bakti Pemuda Adven Sedunia, Gereja Advent Hari Ketujuh Jemaat Makanuay Nendali, turun jalan membersihkan sampah di sekitar jalan depan stadion Lukas Enembe Kabupaten Jayapura.

Pemuda Advent Makanuay bersama dengan masyarakat bekerja sama dalam rangka pembersihan lokasi di areal pertokoan atau ruko yang ada di Harapan lebih khusus Kampung Nolokla. Distrik Sentani Timur.

Pdt. Edson Repasi kepada wartawan mengatakan, dalam rangka GYD inilah Kami memberikan satu apresiasi khusus kepada orang muda dari Gereja Masehi Advent hari ketujuh yang menyambut baik program ini dan akhirnya bergandengan tangan untuk bekerjasama dalam menyukseskan GYD 2022.

‘ Peringati GYD 2022 ini dengan topik atau judul yang diangkat adalah hampir terlupakan demikian kerajaan ini menjadi berkat bagi kita semua Tuhan Yesus memberkati,’ kata Relasi.

Ditempat yang sama. Ketua Panitia GYD. Ribka Ongge, mengatakan, selain kegiatan pembersihan jalan ini, sebelumnya telah dilakukan kegiatan Pemberian Bantuan Kasih kepada Jemaat atau Orang – orang yang terlupakan.

” Kegiatan bakti sosial ini bersifat tiap tahun dan sudah menjadi program Gereja untuk bekerja sama menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita,” kata Ribka.

Kegiatan pembersihan dilakukan tepat pada jam 5 pagi, mulai dari jalan masuk Pantai Wisata Khalkote sampai di Jalan masuk SPM Kampung Nolokla, tutup Ribka.(daniel).

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer