MEMASUKI BULAN NATAL POLRES JAYAPURA GELAR VAKSINASI MASSAL

Insert: Salah satu warga diberikan sembako usai melakukan vaksin, yang digelar oleh Polres Jayapura.

Sentani_DetakPapua.com||Memasuki bulan perayaan Natal 25 desember 2021 dan sambut tahun baru 1 Januari 2022, Gerai vaksin presisi milik Polres Jayapura kembali dibuka di dua tempat berbeda yakni di halaman Mapolsek Kawasan Bandara dan Pos Pasar Lama Sentani Kabupaten Jayapura guna melayani masyarakat yang belum divaksin Covid-19.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH, langsung meninjau ke lokasi jalannya vaksinasi massal yang digelar pada Minggu 12 Desember 2021 tersebut.

Kepada insan media Kapolres menjelaskan bahwa vaksinasi Covid – 19 dilakukan jajarannya sebagai upaya percepatan vaksinasi agar tercapai target vaknisasi nasional, terutama bagi masyarakat yang ada di Papua khususnya di Kabupaten Jayapura.

“Ada 2 (dua) gerai vaksin yang kami buka hari ini tuturnya, antara lain dihalaman Polsek Kawasan Bandara Sentani dan Pos Polisi Pasar Lama Sentani. Nantinya ungkap Kapolres Jayapura gerai vaksin ini akan dibuka setiap harinya, dengan metode berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain disesuaikan kebutuhan masyarakat dan antusiasme warga.

Kapolres menambahkan, dari dua gerai vaksin yang dibuka total warga yang di vaksin berjumlah 289 orang, 119 warga divaksin di Halaman Mapolsek Bandara Sentani dan 170 warga divaksin di Pos Polisi Pasar Lama Sentani.

Untuk menarik antusiasme warga, gerai vaksin presisi Polres Jayapura juga menyiapkan bingkisan berupa telur 1 rak, minyak goreng dan beras 5 kg, dibagikan kepada masyarakat yang sudah divaksin. (dani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *