WAKIL BUPATI JAYAPURA TERIMA CINDERAMATA

Detakpapua.com.|| Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro belum lama ini beraudiensi bersama jajaran PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Sentani. Pertemuan Wakil Bupati ini dipimpin langsung Sarmini selaku Title Corporate Manager Kantor PT Pegadaian (Persero) Cabang Sentani.

Dalam pertemuan ini Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro didampingi Asisten II Bidang Perekonomian Setda Kabupaten Jayapura Joko Sunaryo.

Audiensi pada Selasa 1 Maret 2022 antara kedua belah pihak tersebut selain silahturahmi menyampaikan terkait gadai, Sarmini juga menerangkan terkait inovasi di tubuh pegadaian salah satunya kini kita bisa berinvestasi di pegadaiaan.

Selain silahturahmi pihak pegadaiaan juga menyampaikan beberapa produk Pegadaian serta berharap kedepannya ¬†bisa berkolaborasi dengan Pemkab Jayapura dalam hal peningkatan perekonomian masyarakat untuk pengembangan ekonomi kerakyatan,” ujar Sarmini. “Kami juga sangat berharap bantuan dari Pemkab Jayapura untuk bisa mensosialisasikan Program dari produk-produk kami ini. Baik kepada masyarakat maupun Perangkat Daerah (PD) Lingkup Pemkab Jayapura.

Menanggapi hal yang disampaikan Sarmini selaku Title Corporate Manager PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Sentani, Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro sangat menyambut baik apalagi hal ini menyangkut kesejahteraan perekonomian masyarakat di daerah ini.

“Kami Pemkab Jayapura sangat terbuka sekali kepada siapapun yang ingin berinvestasi menanamkan modalnya di Kabupaten Jayapura dalam rangka membangun Kabupaten Jayapura yang lebih maju,” terangnya.

“Semoga niat baik dari program produk PT Pegadaian ini dapat memberikan manfaat kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten Jayapura, Bumi Khenambay Umbay,” ujar Giri Wijayantoro mengakhiri.

 (daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *