Detak Papua
NEWS TICKER

TINGKATKAN MANAGEMENT MEDIA, BID HUMAS POLDA PAPUA GELAR ASISTENSI DI POLRES JAYAPURA

Selasa, 29 Maret 2022 | 3:22 pm
Reporter:
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 11

*Suasana kegiatan Peningkatan Management Kehumasan Polri di Obhe Rey Mau Polres Jayapura, yang di Pimpin oleh Kabid Humas Polda Papua. Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, SH. didampingi Wakapolres Jayapura. Kompol. Deddy A Puhiri, S.IK.

 

Sentani. Jayapura. Detakpapua.com|| Bertempat di Aula Obhe Reay may telah dilaksanakan Asistensi dan Peningkatan Management Kehumasan Polri di Polres Jayapura yang dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, SH.

Dalam kegiatan turut hadir Wakapolres Jayapura Kompol Deddy A. Puhiri, S.IK, Kabag SDM Polres Jayapura, Kompol Sutardi, SH., MH, Para PJU Lingkungan Polres Jayapura, Kapolsek Jajaran dan Para Personil Polres Jayapura.

Dalam sambutannya Wakapolres Jayapura Kompol Deddy A. Puhiri, S.IK mewakili Kapolres Jayapura mengatakan kunjungan Kabid Humas Polda Papua dalam rangka asistensi sangat baik karena dapat meningkatkan kemampuan kehumasan.

“Selamat datang dan terimakasih kepada tim Bidhumas Polda Papua, kami siap menerima arahan dan masukan dari Kabid Humas, saya berharap rekan-rekan dapat menyimak dengan baik apa yang di paparkan oleh Kabid Humas Polda Papua tentang peningkatan managemen kehumasan Polri kedepan,” ucap Wakapolres Jayapura.

Dalam kesempatan Kabid Humas Polda Papua menyampaikan mengenai bagaimana program kebijakan Kapolri dan kebijakan prioritas Kapolda Papua pada tahun 2021, melalui program presisi Kapolri, Divhumas Polri dan Bidhumas Polda Papua telah melakukan trasnformasi pelayanan Publik berupa pemantapan komunikasi Publik.

“Melalui program presisi Kapolri, Divhumas Polri dan Bidhumas Polda Papua yang setiap saat untuk bagaimana Polri tampil memberikan pelayanan yang terbaik di manajemen media humas juga menjadi kebijakan Kapolri,”

Kabid Humas juga menambahkan, Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pembekalan peningkatan kemampuan di bidang kehumasan terkait tata cara peliputan, manajemen publikasi penulisan berita kegiatan kepolisian.

“Saya berharap kita semua dapat berkalborasi dan bekerjasama untuk bersinegritas dalam membangun Papua dengan percepatan Informasi digital guna memajukan Papua melalui media-media yang kita punya,”tutup Kabid Humas, (Daniel).

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer