SIAP SUKSESKAN TEMUNAS OKTOBER NANTI, DEPARTEMEN WANITA MU GPKAI GELAR PRA-TEMUNAS

*Pembukaan Pra-Temunas

 

Manokwari Detak Papua.Com.|| Dalam rangka mempersiapkan Temu Nasional Wanita GPKAI se-Indonesia Oktober mendatang, Majelis Umum Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia Khususnya departemen wanita, menggelar kegiatan Pra Temunasional di Salah satu Hotel di Kawasan Jalan Baru Manokwari.

Pra Temunas yang berlangsung selama dua hari yakni 24 dan 25 Maret ini di ikuti oleh 30 lebih utusan Majelis Daerah dari total  64 Majelis Daerah yang ada. Dalam wawancaranya bersama media ini Ketua Satu Majelis Umum Gereja Persekutuan Kristen Alkitab yang membawahi Departemen wanita, Pendeta Philipus Manggaprouw kepada media ini menyampaikan dalam pratemunasional wanita GPKAI ini juga di isi dengan seminar  yang disampaikan oleh Ketua Majelis Umum dengan materi visi dan misi GPKAI dan juga  materi tentang peningkatan kapasitas organisasi gereja, juga berkaitan dengan peranan wanita yang beriman di era modernisasi.

Pendeta Philipus juga menyampaikan, dalam kegiatan Pratemunasional ini juga panitia memberikan kesempatan kepada peserta untuk memberikan masukan-masukan untuk diterima oleh departemen melalui panitia yang kemudian akan dimasukan dalam program untuk kegiatan pelayanan ke daerah-daerah.

Pra Temunas Wanita I GPKAI yang sudah berlangsung sejak 24 Maret tersebut akan di tutup oleh Pendeta George Rumbekwan pada 25 maret hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *