POLRES JAYAPURA TURUNKAN RATUSAN PERSONIL AMANKAN PERAYAAN IBADAH PASKAH

  • Anggota Res Jayapura, saat memantau kegiatan Kemping Paskah di salah Satu Gereja di Sentani.

 

Sentani. Jayapura. Detakpapua.com,|| Rangkaian perayaan ibadah paskah yang dimulai sejak hari ini (Kamis) hingga Senin mendatang, Polres Jayapura menerjunkan 191 personil untuk mengamankan 24 Gereja yang ada di wilayah Sentani, ditambah personil Polsek Jajaran yang akan mengamankan Gereja – Gereja yang berada di Distrik masing ┬ámasing wilayah Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH mengatakan pada perayaan ibadah paskah kali ini pihaknya melibatkan ratusan personil yang akan mengamankan jalannya rangkaian ibadah di seluruh Gereja – Gereja yang ada di wilayah Kab. Jayapura “untuk wilayah Sentani kami melibatkan 191 personil yang dibagi menjadi 24 titik, sesuai dengan Gereja yang ada, sedangkan untuk jajaran Polsek saya memerintahkan para Kapolsek untuk membagi anggotanya dalam mengamankan Gereja yang melaksanakan ibadah paskah di wilayahnya masing – masing,” katanya.

Kapolres berharap pada perayaan ibadah paskah kali ini bisa berjalan dengan lancar dan hikmat “kami menghimbau agar dalam melaksanakan rangkaian ibadah paskah warga tidak lupa tetap menjaga protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19, dengan tetap menggunakan masker, kami berharap rangkaian ibadah dapat berjalan dengan lancar, tertib dan hikmat,” tutupnya. (Daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *