PERINGATI HARI KETERBUKAAN INFORMASI 30 APRIL 2022′ BUPATI JAYAPURA BUKA PUASA BERSAMA JURNALIS KABUPATEN JAYAPURA

  • Pose Para Jurnalis bersama Bupati Jayapura

Sentani. Jayapura. Detakpapua.com,|| Pelaksanaan Buka Puasa bersama Jurnalis sebagai ungkapan terima kasih kepada insan pers yang ikut membangun daerah Kabupaten Jayapura lewat penulisan berita – berita se – Kabupaten Jayapura.

Tepat pada tanggal 30 April 2022 merupakan Peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional, dan lebih banyak berperan dalam memberikan informasi publik adalah Jurnalis atau Wartawan.

Bupati Jayapura. Mathius Awoitauw, SE.M.Si., dalam pertemuan singkat yang dilaksanakan di salah satu cafe kribo di Kota Jayapura itu, sekaligus dengan acara buka puasa bersama para Jurnalis bumi Khena Mbay Umbay.

” Acara singkat ini selain Peringati Hari Keterbukaan Informasi dan Buka Puasa bersama, ini juga sebagai apresiasi kepada para Wartawan yang mana banyak berkiprah di dunia wartawan dalam mempublikasikan berita – berita di Kabupaten Jayapura,” ungkap Mathius.

Lanjut, Bupati Jayapura dua periode itu, bahwa walaupun masih banyak kekurangan dan keterbatasan dalam membangun daerah Kabupaten Jayapura, kurung waktu 10 tahun ini. Tetapi kerja sama antar semua pihak termasuk para Jurnalis sangat luar biasa.

” Usay diskusi singkat bersama, Bupati Jayapura. Mathius Awoitau,.menyampaikan selamat Idul Fitri bagi umat muslim dan khusus bagi para Jurnalis Muslim yang hadir pada acara buka puasa bersama” tutup Bupati Jayapura. (Daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *