PERINGATI HARI AIR SEDUNIA, KAPOLSEK SENTANI KOTA AJAK WARGA TANAM POHON

*Tampak anggota Polsek Sentani Kota yang lagi menanam Pohon dilokasi pantai Howe. Kampung Nendali. Distrik Sentani Timur. Kabupaten Jayapura.

 

Sentani. Jayapura. Detakpapua.com,|| Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin SH menghadiri Kegiatan Penanaman Pohon Dalam Rangka Peringatan Hari Air Dunia Ke – 30 Tahun 2022 bertempat di Pantai Houwe Jalan Ring Road Alternatif Sentani Kab Jayapura, Kamis (31/03).

Kegiatan di awali dengan sambutan oleh Bupati Jayapura yang diwakili oleh Asisten dua bapak Doktor Joko yang membacakan sambutan dari Menteri Pekerjaan Umum.

Kapolsek Sentani kota AKP Rozikin, SH saat ditemui mengatakan pihaknya akan tetap terus mendukung program yang dilakukan pemerintah daerah.

“Peran dan manfaat pohon bagi kehidupan sangatlah penting, karena dapat membersihkan udara dari pencemaran, menyediakan air bersih yang dapat di nikmati setiap waktu,”tutur Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, Kita tahu sedemikian besarnya manfaat air bagi kehidupan manusia maka harus ada timbali balik, demi terjaganya keseimbangan alam.

“Menjaga keseimbangan alam itu sangat penting demi terjaganya ekosistem,” tutup Kapolsek. (Daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *