Detak Papua
NEWS TICKER

PARSON HOROTA : ” KONGGRES ASKAB PSSI KABUPATEN JAYAPURA 2022 ” INI JADWALNYA..

Minggu, 8 Mei 2022 | 8:55 pm
Reporter:
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 39
  • Gambar diatas Plt. Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Jayapura. Parson Horota, ketika diwawancarai oleh wartawan.

Sentani. Jayapura. Detakpapua.com.|| Pemilihan Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Jayapura dipercepat agar bisa ikut pada ajang Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Jayapura tahun 2022.

Kepengurusan ASKAB PSSI Kabupaten Jayapura, sebelumnya tidak berjalan kurang lebih 2 tahun, hingga 2021, sehingga persiapan PORKAB 2022 siap di gelar, namun setiap cabor yang tidak ada Pengurus atau organisasi tidak aktif, tidak akan diikutkan pada kegiatan PORKAB. Jayapura.

Kita tahu bersama bahwa, Cabor tiap  Kampung atau Distrik, pasti yang paling banyak diminati warga adalah sepakbola, maka hal itu perlu, bahwa cabor sepakbola harus ikut dalam ajang PORKAB Jayapura 2022 nanti, maka Pengurus ASKAB PSSI Kabupaten Jayapura harus segera dibentuk dan dilakukan pelantikan.

Ketua Plt. ASKAB PSSI Kabupaten Jayapura. Parson Horota, ketika ditemui oleh wartawan, mengatakan, untuk pembentukan AsKab tersebut, Asosiasi Provinsi (Asprov) Papua telah mengeluarkan surat tugas kepada Plt. AsKab PSSI Kabupaten Jayapura, untuk segera fasilitasi dan melaksanakan Konggres ASKAB PSSI.

” Peserta Konggres ASKAB PSSI Kabupaten Jayapura, dilihat dari masing Klup di Kabupaten Jayapura dilihat dari klup yang 5 tahun terakhir masih aktif, itu yang dijadikan sebagai sasaran voter. Ketika dibuka pendaftaran klub – klub untuk kegiatan Konggres tercatat ada 23 klup yang sudah mendaftar. Masing – masing Klup akan mengusulkan 3 nama  untuk Calon Ketua, calon Wakil Ketua dan calon Esko,” ucap Horota.

Konggres ASKAB PSSI Kabupaten Jayapura akan dilakukan pada tanggal 13 Mey 2022, bertempat di gedung Lt. II Kantor Bupati Jayapura.

” Harapan kami sebagai Plt. Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Jayapura, seluruh klup yang di undang untuk hadiri Konggres nantinya, harap hadir, karena kehadiran teman – teman klup sangat menentukan nasib sepakbola di Kabupaten Jayapura,” tutup Parson (Daniel)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer