Detak Papua
NEWS TICKER

MERAJUT KEBERSAMAAN KOMISI PERKAUAN GKII DAFONSORO’ GELAR JALAN SANTAI PERINGATI 35 TAHUN

Selasa, 19 April 2022 | 12:32 am
Reporter:
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 17

*Diatas terlihat Suasana kegiatan Gerak Jalan Santai. dalam rangka HUT ke – 35 tahun, PERKAUAN GKII KLASIS DAFONSORO JAYAPURA*

 

Sentani. Jayapura. Detakpapua.com. || Ketua Komisi Persekutuan Kaum Perempuan (PERKAUAN) GKII Klasis Dafonsoro Jayapura. Herice Taime, peringati HUT Perlakuan ke 35 tahun GKII Klasis Dafonsoro Jayapura dilakukan dengan kegiatan gerak jalan santai bersama.

Pelaksanaan HUT ke – 35 tahun ini lebih fokus kepada lingkungan yang ada dan juga mendekatkan diri anggota Perkauan dengan lingkungan sekitar, maka dilaksankan kegiatan diluar gedung, yang sebelumnya selalu dilakukan setiap tahunnya. Kegiatan gerak jalan santai tersebut dilakukan tepat di jalan baru Kampung Nendali. Distrik Sentani Timur menuju pantai Howe, kemudian balik lagi di tempat kegiatan.

Ketua Komisi PERKAUAN GKII Klasis Dafonsoro Jayapura. Herice Taime., Kepada wartawan mengatakan, lewat kegiatan ini kebersamaan dalam Anggota Komisi Perkauan tetap terpelihara dan terus melayani Tuhan. ” Ini merupakan kegiatan yang pertama kali kami lakukan diluar gedung, dan lebih memilih untuk berbaur dengan lingkungan yang ada, dan Anggota Perkauan se- Klasis Dafonsoro uldapat saling menyapa satu dengan yang lain, dan ada ekspresi sukacita,”  ucapa Taime.

Ketua Klasis GKII Danfonsoro Jayapura. Pdt. Paul Monim, S.Th., Menyampaikan bahwa, kita tau bahwa persekutuan didalam Gereja mengenal satu dengan yang lain, kegiatan yang dilakukan diluar Gedung Gereja ini merupakan pelayanan Holistik sesuai dengan thema besar GKII yaitu Gereja Yang Bertumbuh Bertambah dan Berdampak.

‘ Saya, Sangat bersyukur kepada Tuhan atas perlindungan dan penyertaannya, sehingga pelayanan pekerjaan Tuhan khusus Komisi Perkauan masih eksis dan terus berjalan sampai saat ini. Ini merupakan bentuk ungkapan sukacita bahwa Tuhan itu baik,” pungkas Monim.

Ketua Klasis, Pdt..Paul, menambahkan, kegiatan puncak akan dilaksanakan pada tanggal 20 April 2022, bertempat di Jemaat GKKI Walibhu Yauka. Diharapkan Jemaat Tuhan dapat ambil bagian pada perayaan HUT Komisi Perkauan Klasis Dafonsoro Jayapura.(Daniel)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer