Detak Papua
NEWS TICKER

MAYOR. INF. JHON F DAHAR, S.H., “JANGAN JADI YUDAS, DALAM AKSI DEMO 10 MEY 2022” KABUPATEN JAYAPURA & PAPUA TETAP AMAN DAN NYAMAN

Senin, 9 Mei 2022 | 3:12 pm
Reporter:
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 111

Sentani. Jayapura. Detakpapua.com.||Selaku aparat kewilayahan Danramil 1701 Sentani Mayor Inf. Jhon D Dahar, S.H., bersama pihak Kepolisian menghimbau warga tetap bangun kebersamaan dengan menjaga situasi kamtibmas yang telah dibangun selama ini.

Aksi demo yang rencananya akan dilakukan besok,  sampai saat ini kita di Kabupaten Jayapura, masih kondusif aman dan aktivitas masyarakat tetap berjalan seperti biasa.

Kepada wartawan. Komandan Ramil 1701 Sentani. ungkapkan  bahwa, selaku aparat kewilayahan saya menghimbau untuk kita tetap menjaga kebersamaan ini ya, walaupun dibilang mau goyang Papua sampai bagaimanapun kita di Kabupaten Jayapura, masih tetap tenang karena Kabupaten ini sama – sama kita cintai dan kita jaga kebersamaan itu.

” Salah satu contoh yang pernah terjadi waktu demo tolak Otsus jilid 1 itu, yang pernah dilakukan, membuktikan bahwa kita di Kabupaten Jayapura setelah dibangunnya komunikasi bersama seluruh tokoh – tokoh dan semua pihak yang ada yang ada, walapun pelaksanaan demo tetap berjalan, kita bisa melihat bahwa Kabupaten Jayapura ini aman dan kondusif,” tegas Dahar.

Jhon menambahkan,  ” Jangan jadi Yudas” tinggal di tempat ini dan melakukan aksi – aksi demo dengan maksud atau muatan – muatan tertentu dan bersuara, yang tidak – tidak.

tidak ada untungnya  jika kita melakukan aksi – aksi yang membuat suasana di Papua dan Khususnya Kabupaten Jayapura tidak nyaman. Karena tidak mungkin orang dari luar yang datang untuk menjaga keamanan di wilayah kita, kitalah yang harus berperan menjaga wilayah kita ini.

Sampai saat ini koordinasi bersama Polres, Polsek masih terus kita bangun ciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Jayapura.

‘ Upaya memberikan suasana aman dan nyaman, mulai malam ini anggota telah siaga dan juga akan bersama – sama dengan aparat Kepolisian besok pagi akan melakukan apel dan kita siap untuk mengamankan wilayah kabupaten Jayapura tetap aman kondusif seperti itu” ujar Dahar, (Daniel)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer