Detak Papua
NEWS TICKER

KAPOLSEK SENTANI KOTA BERI BANTUAN GEROBAK USAHA UNTUK WARGA BINAANNYA

Senin, 21 Februari 2022 | 3:03 pm
Reporter: Daniel Eluay
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 81

Insert: Kapolsek Sentani Kota ketika memberikan sedikit arahan bagi pelaku usa orang asli Papua yang mendapatkan bantuan gerobak laapak roti bakar.

Sentani-Detakpapua.com.|| Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin.SH memberikan bantuan gerobak lapak untuk salah satu warga binaannya di pos 7 sentani kabupaten jayapura, Rabu (16/02/22).

“Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, SH kepada Nelson Wanimbo warga pos 7 kabupaten jayapura, untuk di gunakan sebagai usaha yang sudah ditekuni Nelson Wanimbo selama ini.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, SH mengatakan “Penyerahan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya kepolisian sektor sentani kota dalam meningkatkan perekonomian warga binaannya di tengah masa pandemi.

Kami optimistis bantuan gerobak lapak roti bakar akan memberikan dampak  manfaat bagi warga binaan kami Nelson Wanimbo, sehingga bisa hidup mandiri dan mampu mengembangkan usahanya. “Pungkas kapolsek.

“Bantuan gerobak ini diharapkan dapat mendongkrak produktifitas usaha yang sudah dijalankan oleh Wanimbo di saat-saat keadaan ekonomi yang masih belum stabil akibat pandemic Covid-19, yang melanda dunia sejak dua tahun terakhir ini. 

Dengan adanya bantuan ini Diharapkan usaha warga dapat dimaksimalkan ,”ujar kapolsek.(Daniel)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer