KAPOLRES JAYAPURA :PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS PENTINGNYA PRINSIP “BeTAH”

*Diatas merpakan gambar Salah satu keterwakilan orang tua pada saat seleksi penerimaan Polri, saat melakukan penandatanganan pakta integritas di Obhe Reymay disaksikan dilanaung oleh Kapolres Jayapura

 

Sentani. Jayapura. Detakpapua.com.||Polres Jayapuara menggelar pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas terhadap panitia, peserta dan orang tua seleksi penerimaan Polri di Aula Obhe Reay May, Kamis (14/04).

Pengambilan sumpah dan pakta integritas ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH didampingi Kabag SDM Kompol Sutardi,SH.,MH, serta pengawas Internal dan eksternal.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen,S.IK., MH dalam sambutannya mengatakan tujuan kegiatan tersebut untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dan menujukan sebuah komitmen pelaksanaan penerimaan Polri secara Bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

“Pada penerimaan ini kami menerapkan prinsip “BeTAH”. Yakni;  Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, Melalui penandatanganan pakta integritas, ia meminta agar para peserta jangan terlibat atau sengaja melibatkan diri untuk menyuap panitia seleksi dengan tujuan-tujuan tertentu yang dapat mencederai prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis dalam proses rekruitment ini.

“Peserta Harus yakin dan percaya akan kemampuannya, persiapkan diri dalam mengikuti setiap Seleksi yang dilaksanakan.” Tutupnya. (Daniel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *