Detak Papua
NEWS TICKER

EROL YOHANIS DAISIU TERPILIH SEBAGAI KETUA ASOSIASI KEPALA DISTRIK SE – KABUPATEN JAYAPURA

Minggu, 1 Mei 2022 | 4:57 am
Reporter:
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 72

*”Serah terima jabatan dari Ketua Asosiasi Distrik (lama) kepada Ketua Asosiasi Distrik (baru) di rumah Dinas Kepala Distrik Sentani”

Sentani. Jayapura. Detakpapua.com|| Upaya membangun kekerabatan dan kekompakan antar Kepala Distrik se – Kabupaten Jayapura, maka dibentuklah wadah Asosiasi Kepala – kepala Distrik, dari 19 Distrik yang berada di  Pemerintah Kabupaten Jayapura.

Elvina Situmorang, AP. S.Sos. M.KP., selaku Asisten I (Satu) Sekda Kabupaten Jayapura, menjelaskan bahwa, wadah ini guna bersama – sama membangun ilmu dan juga bisa saling membantu jika ada permasalahan  yang terjadi di lingkungan Kepala – kepala Distrik.

” Dengan adanya Wadah ini juga dapat memudahkan Saya selaku Asisten satu bisa melihat lansung permasalahan dan perkembangan – perkembangan terjadi di masing – masing Distrik,” ucap Situmorang.

Setelah terpilihnya Ketua Asosiasi Distrik, tidak dilakukan seremonial atau pelantikan, namun penetapan diputuskan bersama oleh seluruh anggota Asosiasi Kepala Distrik.

Ketua Asosiasi Distrik. Erol Yohanis Daisiu., Kepada wartawan mengatakan, pemilihan ini yang ketiga selaku Ketua Asosiasi Distrik, selaku Ketua yang baru di pilih, kami akan bersama seluruh Kepala Distrik di Kabupaten Jayapura siap mendukung dan sukseskan Porkab dan juga KONGGRES Masyarakat Adat Nusantara (K-MAN).

” Peran Kepala – kepala Distrik juga bertanggung jawab sukseskan program kegiatan Distrik Membangun Membangun Distrik atau DMMD,” kata Daisiu.

Kepada teman – teman anggota yang telah memilih dan menunjuk Saya sebagai Ketua Asosiasi Distrik, diharapkan pertipasi dan kerja samanya untuk kita terus bersama membangun negri yang dimulai dari Kampung dan Distrik. Tutup Erol Yohanis Daisiu. (Daniel)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer