DIDUGA ARUS PENDEK LISTRIK, API HANGUSKAN 5 RUKO DAN 3 RUMAH WARGA

 

Sentani. Jayapura Detakpapua.com||Satu unit mobil Water Canon milik Satuan Samapta Polres Jayapura dikerahkan untuk membantu pemadaman api, atas insiden kebakaran yang terjadi di Mata jalan pasar baru, samping kantor Distrik Sentani, Senin (02/04).

Kebakaran tersebut menghanguskan 5 ruko dan 3 rumah diantaranya Bank BNI, Bengkel Mentari, Rumah makan padang, Ruko Depot Air Minum Ninja Papua, 1 unit ruko kosong dan 3 rumah warga.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus WA Maclarimboen, S.IK., MH saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kebakaran tersebut, kebakaran terjadi pukul 14.30 Wit diduga dari sebuah bengkel Mentari Milik bapak Edi Mulyanto.

“Mendapat Laporan Masyarakat personil polres Jayapura dengan sigap menuju ke lokasi kebakaran dengan membawa mobil watercanon serta di bantu oleh pemadam kebakaran dan masyarakat sekitar,” ucapnya. Ia menambahkan, Kebakaran diduga terjadi disebabkan karena adanya konsleting arus listrik atau terjadinya arus pendek di Bengkel Mentari selanjutnya api membesar dan merembet ke ruko-ruko yang lainya.

Untuk kerugian materil sampai saat ini masih di data. Dari kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa dan saat ini sudah di tangani oleh sat Reskrim Polres Jayapura,” tutupnya. (Daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *