ANIMO PENDAFTARAN POLRI TAHUN 2022 DI POLRES JAYAPURA MENINGKAT SIGNIFIKAN

*Salah satu calon siswi yang lagi melakukan timbangan berat badan.

 

Sentani. Jayapura. Detakpapua.com,|| Animo pendaftaran casis polri Tahun 2022 mengalami peningkatan sejak dibukanya pendaftaran seleksi penerimaan polri Tahun anggaran 2022 tanggal 31 maret 2022 hingga saat ini, Rabu (06/04).

Hal ini terlihat dari banyaknya para calon siswa yang mendaftar di Polres Jayapura melalui panitia seleksi penerimaan dengan membawa sejumlah persyaratan yang kemudian didatakan secara online oleh panitia.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK, MH melalui Kabag SDM Kompol Sutardi, SH., MH mengatakan sejak dibuka pendaftaran peserta casis Polri mengalami peningkatan yang signifikan, para calon siswa juga harus melengkapi berkas-berkas yang akan di datakan oleh panitia pelaksana.

“Pemeriksaan dan verifikasi dilaksanakan hinggal tanggal 10 April 2022, dengan demikian masih ada waktu bagi calon siswa untuk melengkapi persyaratan,” katanya.

Kabag SDM lebih lanjut, penerimaan Polri mengedepankan prinsip BETAH (bersih, transparan, akuntabel dan humanis) dan dalam proses rekuitmen Polri tidak dipungut biaya alias gratis.

“Pendaftaran Polri ini gratis tanpa dipungut biaya, ini juga untuk memastikan kemampuan diri, dan juga prestasi calon anggota Polri sangat berperan dan diperhitungkan dalam proses pendaftaran anggota Polri.” imbuhnya. (Daniel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *