Detak Papua
NEWS TICKER

889 CALON PESERTA AKPOL DAN BINTARA POLRI TERVERIFIKASI DI POLRES JAYAPURA

Sabtu, 16 April 2022 | 8:46 pm
Reporter:
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 14

*Tampak gamabar diatas: Kegiatan verifikasi calon peserta Akpol dan Bintara Polri yang dilaksanakan di Aula Wisma Polres Jayapura. Sabtu, 16/04 sore.

 

Sentani. Jayapura. Detakpapua.com|| Polres Jayapura melalui tim bantuan penerimaan (Pabanrim), terhitung sampai hari ini total telah memVerifikasi 889 calon peserta Akademi kepolisian dan Bintara Polri, yang terdiri dari 17 pria dan 3 wanita pendaftar Akpol serta 621 pria dan 248 wanita calon Bintara Polri.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH menjelaskan sejak dibukanya pendaftaran peserta calon taruna maupun calon siswa hingga saat ini pihaknya terus bekerja untuk memverifikasi calon anggota Polri “sejak dibukanya pendaftaran calon Taruna Akpol dan Bintara Polri dari tanggal 31 Maret hingga saat ini tim kami terus bekerja. Sampai dengan saat ini terhitung sudah 889 calon yang terverifikasi,” jelasnya.

lebih lanjut, Kapolres menyampaikan, dari awal penerimaan Polri yang kami laksanakan mengedepankan prinsip Betah (bersih transparan akuntabel dan humanis) yang mana dalam prosesnya tidak dipungut biaya alias gratis. “Pendaftaran Polri yang diamanahkan ke kami dapat dipastikan gratis tanpa dipungut biaya sama sekali,” tutupnya.(Daniel)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer