30 PERSONIL RES JAYAPURA DIKERAHKAM AMANKAN KUNKER MENSOS

*Kapolres Jayapura..AKBP. Fredickus Wilamson Agustinus Maclarboen, menyambut Menteri Sosial. Tri Rismaharini, saat tiba di tempat kegiatan atau lokasi pembangunan rumah bagi Warga korban banjir bandang.

 

Sentani. Jayapura. Detakpapua.com||Kapolres Jayapura. AKBP. Fredickus Wilamson Agustinus Maclarboen, S.IK. MH, memastikan selama kunjungan kerjaMentri Sosial di Jayapura secara umum dan khususnya daerah Hukum Polres Jayapura, situasi dipastikan aman terkendali.

Personil yang ditugaskan hari ini hanya mengamankan lokasi kegiatan kunker Mensos, dan  kita hanya di wilayah Kota Sentani Kabupaten Jayapura. Usay kegiatan kunker Mensos, di lokasi perumahan, selanjutnya akan menuju ke Kota Jayapura, kemudian sore hari akan berangkat ke Mimika dan Asmat.

Kepada wartawan. Kapolres,. mengatakan, tugas utama selama Menteri sosial Tri Rismaharini  adalah mengamnkan lokasi-lokasi yang dikunjungi Mensos  dan juga kita mengamankan jalur menuju bandara dan berangkat ke Jakarta.

” Anggota yang dilibatkan sekitar 30 personil. 10 personil di areal kegiatan dan 20 diareal luar atau sekitar Kota Sentani dan Bandar Udara Sentani,” kata Fredickus.

Sejak hari Selasa, 22/03/2022 Ibu Menteri Sosial, tiba di Jayapura, dan berangkat pada Hari Rabu, 23/03/2022 ke Jakarta, situasi aman dan terkendali. (Daniel).

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *