3 MOTOR HASIL CURIAN BERHASIL DIAMANKAN TIM GABUNGAN PANIKI CYCLOOP RES JAYAPURA

*Nampak Diatas TimĀ Gabungan Paniki Polres Jayapura, ketika amankan barang bukti motor hasil curian.

 

Sentani. Jayapura. Detakpapua.com,|| Penggebrekan rumah yang diduga menampung motor – motor hasil curian oleh Tim Paniki dan Cycloop Polres Jayapura di Jalan Yahim Sentani Kab. Jayapura. Selasa, 12/04 sore.

Penggrebekan ini berdasarkan informasi yang diperoleh tim gabungan bahwa adanya salah satu rumah yang menampung motor – motor hasil curian yang berlokasi di Jalan Yahim Sentani.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH saat dikonfirmasi membenarkan penggrebekan salah satu rumah yang diduga menyimpan motor – motor hasil curian, ia mengungkapkan dari rumah tersebut tim gabungannya berhasil mengamankan 3 unit motor yang diduga hasil curian “tim yang mendapat informasi langsung melakukan penyelidikan, disaat hendak menuju ke rumah tersebut tim berpas – pasan dengan terduga pelaku yang menyimpan motor hasil curian, sehingga tim langsung membututi, terduga pelaku kemudian mengarah ke salah satu rumah, tidak berselang lama tim langsung melakukan penggeledahan dan berhasil mengamankan 3 unit motor yang diduga hasil curian,” ungkapnya.

Selain mengamankan 3 unit motor tim juga berhasil mengamankan terduga pelaku berinisial JP. Dari ketiga motor tersebut salah satunya memiliki laporan polisi yang dibuat di Polsek Abepura tahun 2020 “JP berhasil kami amankan berikut barang bukti 3 motor diduga merupakan hasil curian, motor – motor tersebut diantaranya Yamaha Mio PA 6979 RM sesuai STNK milik Ester Tomasoa (laporan polisi Polsek Abepura), Honda Beat PA 4727 RS milik Margaretha Dasinapa dan Honda CRF PA 4720 RR milik Asriadi,”

“Saat ini terduga pelaku berinisial JP berikut barang bukti 3 unit motor yang diduga hasil curiian telah kami amankan di Mapolsek Sentani Kota untuk pemeriksaan dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut,” tutup Kapolres Jayapura. (Daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *