Detak Papua
NEWS TICKER

3 CALON SIAP BERTARUNG MENANGI JABATAN KETUA ASKAB PSSI KABUPATEN JAYAPURA

Jumat, 13 Mei 2022 | 4:59 am
Reporter:
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 83

*Suasana rapat Panitia Kongres AsKab PSII Kabupaten Jayapura. 

*Reporter : Daniel Eluay; *Editor  : Jimmy Maloali

Sentani. Jayapura. Detakpapua.com.|| Pelaksanaan Kongres AsKab PSSI Kabupaten Jayapura,akan dilaksanakan hari ini  di Lantai Dua (II) Kantor Bupati Jayapura.

Calon yang lolos verifikasi untuk jkabatan ketua, wakil dan Exo, itu semua sudah melalui tahapan – tahapan yang ditentukan. Verifikasi calon sesuai formulir yang kita sebar ke semua klub aktif, kemudian klub  mengembalikannya dengan mengisi nama para calon, itulah sebabnya kita minta ke-masing-masing calon untuk melengkapi persyaratan. Panitia telah memberikan jeda waktu selama satu minggu agar calon dapat kembali melengkapi persyaratan berdasarkan format formulir yang sudah dikembalikan oleh Klub.

Hasil verifikasi data yang masuk ke panitian, sudah ada 3 calon ketua, 3 calon wakil ketua, dan 10 calon anggota EXO. Tiga calon Ketua antara lain: Mathius Awoitauw, Dantje Nere dan Stenly Ondikeleuw.

Ketua panitia Konggres Askab PSSI Kabupaten Jayapura Reymon Sokoy, kepada wartawan mengatakan, kurang lebih  23 klub yang selama 5 tahun belakangan ini aktif  dalam turnamen sepak bola, baik ditingkat Kabupaten Jayapura maupun kota Jayapura.

” Tim – tim yang aktif itulah yang akan di undang untuk mengikuti kongres, setelah badan pengurus Askab terbentuk. Sementara untuk Tim yang sudah tidak lagi aktif sampai sekarang kita akan data ulang karena mereka punya hak juga untuk bisa mengikuti kompetisi kembali, tapi kalau memang sudah tidak ada kepengurusannya atau tidak ada manajemen untuk mengelola klub itu berarti kita anggap sudah tidak aktif.

Jadi untuk tim yang sudah tidak lagi aktif akan digantikan dengan tim yang aktif saat ini di semua Kompetisi sepakbola di Kabupaten Jayapura ucap Sokoy.

Sebagai panitia kita berharap semua tim yang mengikuti kongres AsKab mempunyai pikiran yang baik. Kita tidak punya kepentingan lain, kita mengajak teman-teman yang ada yang aktif untuk hadir dalam kongres, agar kita sama-sama mensukseskan pemilihan ketua, wakil ketua dan juga 5 anggota exco.(Daniel)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer