Detak Papua
NEWS TICKER

YOEL DEMOTEKAI RAIH 13 SUARA TERBANYAK SEBAGAI KETUA DPC PARPOL HANURA KABUPATEN JAYAPURA

Selasa, 18 Januari 2022 | 12:51 am
Reporter: daniel eluay
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 77

Insert : Foto bersama Plt. Ketua DPC Hanura Kabupaten Jayapura. Kamasan Jack Komboy, bersama Ketua terpilih dan peserta MusCab Hanura Kabupaten Jayapura.

 

DetakPapua.com | Sentani – Jayapura || Sejak akhir Desember  hingga awal Januari semua tahapan pemilihan ketua DPC Hanura telah di lalui dengan baik dan sangat demokratis.

Hal tersebut disampaikan Plt. Ketua DPC Hanura Kabupaten Jayapura Kamasan Jack Komboy. Jack juga berharap dengan terpilihnya ketua DPC Hanura  Kabupaten Jayapura, tentunya DPD menaruh harapan penuh bahwa ada langkah-langkah berikut yang harus dilalui dan dilaksanakan dengan baik.

”  Terpenting adalah membenahi struktur Sampai kebawa untuk Bagaimana berkomitmen bersama-sama karena tahun ini juga akan ada verifikasi parpol, maka untuk itu, diharapkan agar Hanura bisa menjadi peserta pemilu 2024. ” Saya memberikan apresiasi kepada seluruh Pengurus DPC Kabupatem Jayapura sampai tingkat Distrik bahwa ada sebuah proses demokrasi yang baik hari ini.

Sebelumnya terdapat 5 calon yang mendaftar dan telah mengikuti Fit and Proper Test. Namun dua Calon undur diri yakni, Herman Oyaitouw dan Daniel Yoku. Dan 3 calon yang bertarung yakni, Yohanis Hikoyabi, Yoel Demotekay dan  Zoanus Karoba dan Yoel demotekay menbjadi yang terpilih.

Plt..Ketua DPC Hanura, Kamasan Jack Komboy, berharap dengan berakhirnya, proses pemilihan atau Muscab ini,.maka semua pengurus Partai Hanura harus bersama kembali untuk besarkan nama partai di Kabupaten Jayapura. (dani)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer