Detak Papua
NEWS TICKER

TIDAK ADA KORBAN JIWA, NAMUN KERUGIAN HARTA BENDA DIPERKIRAN RATUSA JUTA RUPIAH

Monday, 14 June 2021 | 5:47 am
Reporter: Daniel eluay
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 48

Sentani – Jayapura |detakpapua.com | Senin 14 Juni 2021 – Warga Kampung Sereh dikejutkan dengan musibah kebakaran rumah di kompleks pos 7.

Belum diketahui apa penyebab kebakaran ini. Informasi sementara yangb berhasil dihimpun media ini, kebakaran terjadi secara tibba-tiba, tepat pada pukul 23.00.Wit atau sekitar jam 11 malam (Minggu malam 13/7/2021)

Sementara ini Kronologis kebakaran masih dalam penyidikan pihak berwenang. Diperkirakan, ada pelaku yang sengaja membakar Rumah milik keluar Bapak Amos Sorontouw tersebut. Upaya pemadaman terus dilakukan oleh petugas dengan mengerahkan semua sumber daya didukung dua unit Damkar (kendaraan pedaman kebakaran yang langsung diterjunkan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sigapnya para petugas pemadam kebakaran membuahkan hasil. Selang beberapa menit kemudian, api berhasil dipadamkan oleh petugas Pemadam Kebakaran dengan bantuan dua unit mobil pemadam.

Untungnya sebelum terjadi kebakaran, penghuni rumah sedang tidak berada dirumah sehingga tidak menbelan korban jiwa, namun kerugian akibat kebakaran ini ditaksir sekitar ratusan juta rupiah.

Sampai berita ini dinaikan, belum ditemukan pelaku pembakaran rumah dan masih dalam penyidikan pihak kepolisian. (DaniEl)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer