SETAHUN HILANG, 5 MOTOR HASIL CURIAN DISERAHKAN KEMBALI KE PEMILIKNYA

*sejumlah kendaraan  bermotor yang berhasil diamankan pihak Kepolisian. ada yang telah diserahkan kepada pemiliknya.*

 

Sentani-Detakpapua.com.|| Penyerahan  kembali motor hasil curian ke pemiliknya berlangsung di Halaman Mapolsek Sentani Kota Jumat, 11/03 siang.

Polres Jayapura melalui Kapolres AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH yang diwakili Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, SH, menyerahkan kembali 5 unit motor hasil curian yang berhasil diungkap tim gabungan Paniki dan Cycloop sejak 3 bulan terakhir.

Nampak raut wajah bahagia para pemilik motor saat Kapolsek menyerahkan kembali secara simbolis 5 unit motor kepada pemiliknya yang sah, adapun ke 5 unit motor tersebut diantaranya Honda Beat PA 4989 RN milik Tommy Wijaya, Honda Beat Street PA 2183 JF milik M. Ajelin Labene, Honda Beat Pop PA 3870 JC milik Adelce A. Mambrauw, Yamaha Jupiter DS 4290 JT milik Doglas Kwasuna dan Yamaha Vixion DS 2442 RH milik Marce Yustina.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, SH mengatakan motor – motor yang diserahkannya merupakan hasil pengungkapan tim gabungan Paniki dan Cycloop selama kurun waktu 3 bulan terakhir “siang ini kami serahkan langsung 5 unit motor hasil curian, penyerahan kembali kepada pemiliknya yang sah, ini merupakan hasil pengungkapan oleh tim sejak 3 bulan terakhir, tim ini dibentuk langsung Kapolres Jayapura khusus untuk kasus – kasus curanmor yang sangat meresahkan warga, berdasarkan laporan dan pengakuan pemiliknya rata – rata motornya hilang sejak setahun lalu,” katanya.

Lanjut Kapolsek, dari barang bukti ke 5 motor tersebut tidak satupun pelaku utama yang kami amankan, cukup dengan membawa bukti kepemilikan yang sah langsung kami kembalikan, hingga saat ini masih ada 10 motor hasil curian yang masih kami amankan di Mapolsek Sentani Kota, masih diupayakan menghubungi pemiliknya disamping itu juga kami menghimbau kepada para pemilik yang merasa kehilangan kendaraannya dapat melihat daftar motor – motor yang kami amankan, di media – media sosial yang telah kami bagikan. Tutup AKP Rozikin, SH.(daniel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *