Detak Papua
NEWS TICKER

REM BLONG TRUK TRONTON TABRAK PEMBATAS JALAN DAN TIANG LAMPU

Rabu, 2 Maret 2022 | 8:11 am
Reporter:
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 31

 

*Arus Lalu Lintas Sempat Macet

 

SENTANI-Detakpapua.com.|| Sebuah truk tronton menabrak pembatas jalan dan tiang lampu di Jalan Raya Sentani,  Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura. Akibat kecelakaan itu sempat terjadi kemacetan arus lalu lintas.

Laka lantas tronton itu memakan separuh jalur dari arah Abepura menuju Sentani dan juga sebaliknya. sehingga Para pengendara yang melintas harus mengurangi laju kendaraannya saat melintasi TKP.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen melalui Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Jusman Mori menuturkan, sopir truk tronton, Antoni Boseren (33) warga Jalan Percetakan Belakang Toko Surya, Kota Jayapura, Papua, langsung di amankan.

Berdasarkan hasil olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, diketahui kecelakaan tunggal ini akibat kendaraan truk tronton yang mengalami rem blong hingga menabrak pembatas jalan dan tiang lampu,” kata AKP Jusman Mori.

Antoni Boseren yang selamat dari lakalantas ini dapat bernafas lega, ia merasa beruntung  menabrak pembatas jalan dan tiang lampu dan tidak menabrak pengendara yang dari arah berlawanan. Antoni juga pada saat itu berusaha keras untuk mengendalikan kendaraannya agar tidak menabrak pengendara lainnya ketika mengetahui kendaraannya mengalami rem blong. Hingga akhirnya kendaraannya di arahkan ke pembatas jalan, dimana terdapat juga tiang lampu jalan disana. Dengan demikian kendaraan yang di kemudikannya dapat di hentikan.

Kejadian di depan Lingkungan Persekolahan Bonaventura tersebut tidak memakan korban jiwa, tegas Kasat Lantas Jusman Mori.

Agar arus lalulintas kembali normal, Petugas langsung mengevakuasi truk tronton tersebut dari tengah jalan. (Daniel)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer