POLRI PEDULI :KAPOLSEK SENTANI KOTA BEKALI JURU PARKIR DENGAN ALAT PENUNJANG PARKIR.

Senatani-Detakpapua.com.|| Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, SH berikan bantuan berupa sempritan, rompi orange, serta lampu lalulintas kepada para juru parkir, senin (21/02/22).

“Tidak hanya memberikan bantuan, tapi Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, SH juga menjelaskan manfaat dari alat-alat yang ia serahkan kepada para juru parkir di sentani kabupaten jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, SH mengatakan “Barang yang kami serahkan sebagai penunjang bagi para juru parkir dalam melaksanakan pekerjaannya, dan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini kepolisian sektor sentani kota terhadap warga kami.

Kami memberikan bantuan di beberapa tempat yang menurut kami parkiran tersebut sangat ramai yaitu di depan saga sentani, depan mandiri sereh, rumah makan mandala, pertokoan victori dan senyum 5000 jalan pasir. “Pungkas kapolsek.

 “Semoga bantuan yang kami berikan sangat bermanfaat bagi para juru parkir dalam mengatur kendaraan yang hendak parkir maupun hendak pergi,”tutup kapolsek. (daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *