Detak Papua
NEWS TICKER

PLN SENTANI BERIKAN PROMO TAMBAH DAYA SELAMA 1 BULAN

Monday, 29 March 2021 | 12:52 pm
Reporter: Daniel eluay
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 132

Kepala Pln Ranting Sentani Rachmad A Iskandar, ketika diwawancarai, di kantor PLN Sentani.(df; DaniEl).

Detakpapua.com – Selama sebulan PLN ranting Sentani, berikan promo tambah daya bagi pelanggan.

Ini adalah program tambah daya elektrik life namanya disediakan untuk semua pelanggan, baik rumah tangga, bisnis, Pemerintah maupun industri. Promo ini berlaku hanya bagi pelanggan 1 fast bukan bilangan 3 fast dan juga kemudian dibatasi tambah daya ini hanya sampai 11000 volt ampere, kemudian biaya yang dibebankan ke pelanggan itu kurang lebih sebesar 200.ribu rupiah.

Menurut Kepala PLN Ranting Sentani, Rachmad A Iskandar,  tambah daya ini punya batas maksimal sampai dengan 11.000 volt dengan catatan pelanggan harus berbelanja ke outlet yang tersedia saat ini. Kalau di Provinsi Papua khususnya di Kota dan Kabupaten Jayapura, PLN bekerjasama dengan central elektronik.

” Tambah daya ini dilakukan ketika warga masyarakat berbelanja ke toko yang sudah ditunjuk,dengan minimal berbelanja Rp. 200.000 , pelanggan akan memperoleh voucher  kemudian bisa melakukan tambah daya, melalui aplikasi PLN mobile.  Kemarin kita kerja sama dengan kantor pos supaya setiap pelanggan kami yang bayar listrik yang tidak pakai meteran pulsa bisa langsung ke kantor pos,” ucap Iskandar.

Ditambahkan Kepala PLN, Kami sosialisasikan tambah daya ini mulai minggu kedua bulan Maret. Saya berharap warga di Kota dan Kabupaten Jayapura dapat turut melakukan tambah daya ini. Ada kesempatan promo dari PLN, kami harap dimanfaatkan sebaik-baiknya dan secepat -cepatnya karena batas promo sampai dengan tanggal 31 April 2021.

Rachmad menegaskan kalau simulasi tambah daya dari 1300 ke 3500 misalnya sekitar 2 jutaan,  dengan promo ini bisa tambah daya cukup belanja alat elektronik di toko yang bekerjasama dengan PLN. Ketika belanja akan diberikan voucher, dan voucher ini bias diguakan untuk tambah daya, dengan memasukan kode voucher ke aplikasi PLN mobile.

Jika masyarakat berminat segera melakukan tambah daya mumpung lagi promo tegas kepala PLN cabang sentani. Karena setelah Promo akan kembali ke harga normal untuk tambah dayanya. Ia menambahkan Kita di Kabupaten Jayapura dan kota Jayapura, saat ini sudah ada sekitar 50 pelanggan yang melakukan tambah daya. (daniel)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer