PENJEMPUTAN JENAZAH BEBY TABUNI DI BANDARA PUNCAK ILAGA’ DIPIMPIN KAPOLRES

*”Korban ketika di evakuasi dari pesawat ke mobil ambulans, kemudian dibawa ke Mapolres dilakukan penyerahan jenasah kepada Keluarga Korban untuk dimakamkan”

 

Jayapura-Detakpapua.com,||Proses penjemputan Jenazah Beby Tabuni di Bandara Puncak, Ilaga di pimpin langsung Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia, S.Sos bersama dengan anggota TNI-Polri beserta Keluarga Korban, Selasa (8/3).

Sebelumnya, penjemputan akan dilakukan pada hari Senin (7/3), namun hal ini tidak jadi dilakukan karena keadaan cuaca yang kurang baik di Kabupaten Ilaga, sehingga Jenazah menggunakan pesawat AIRVAST dari Timika ke Ilaga baru bisa dilakukan pada hari ini.

Dalam arahannya pada penjemputan jenazah ini Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia mengatakan bahwa kegiatan proses penjemputan Jenazah dilakukan dengan memperhatikan keamanan sekeliling pada saat di bandara.

“Saya ingatkan kesiap-siagaan dan kewaspadaan tolong di perhatikan. Jangan ada satu anggotapun yang lengah pada saat akan memindahkan Jenazah dari Pesawat ke Ambulance,” jelasnya.

Ditambahkan, akan ada beberapa Tim yang ditempatkan di beberapa titik dalam proses pengamanan di bandara yang sekiranya dianggap itu adalah tempat terjadinya penembakan dari Kelompok  KKB.

Kapolres Puncak Kompol I Nyoman menuturkan bahwa prores penjemputan Jenazah di bandara akan dikawal TNI-Polri sampai dengan ke Mapolres, selanjutnya akan dilakukan penyerahan Jenazah kepada Keluarga Korban untuk pemakaman. (Daniel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *