Detak Papua
NEWS TICKER

PEDULI PENDIDIKAN ANGGOTA DPR PAPUA DAPIL MERAUKE KUNJUNGI TAMAN BELAJAR KASUARI

Kamis, 23 September 2021 | 8:59 am
Reporter: Michela
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 228

Insert Photo: Fauzun Nihayah, Anggota DPR Papua Fraksi NasDem, saat Berkunjung Ke Taman Belajar Kasuari

Angota DPR Provinsi Papua Fraksi NasDem, Fauzun Nihayah, rabu 22 September berkunjung ke Taman Belajar Kasuari Jl.Johar Kelapa V.Merauke. Politisi Partai Nasional Demokrat yang membidangi Pendidikan sangat mendukung dan mengapresiasikan kegiatan belajar yang dilaksanakan oleh taman belajar Kasuari. Dalam kunjungannya srikandi NasDem Papua Selatan itu juga memberikan sejumlah alat tulis guna mendukung proses belajar dan berdiskusi siswa di taman belajar Kasuari.

Terkait pendidikan di tanah Papua beliau sangat mendukung dan mengajak kerjasama semua pihak untuk mencerdaskan anak-anak Papua. Politisi Partai Nasdem ini juga sangat mendukung anak-anak yang mau belajar, bahkan ia berkeinginan memberi pemahakan ke anak-anak usia sekolah, bahwa pendidikan itu sangat penting, karena pendidikan dapat menentukan masa depan yang lebih baik. Srikandi Paratai NasDem ini juga mengajak anak- anak ditaman belajar Kasuari Kelapa Lima Merauke, untuk giat belajar agar dapat meraih mimpi dan cita-cita mereka.

Dalam pertemuannya bersama siswa taman belajar , wakil rakyat asal daerah pemilihan Merauke ini terlihat begitu akrab saat berkomunikasi dengan anak didik di taman belajar Kasuari. Bahkan ia terus memberikan motivasi bukan saja kepada anak-anak untuk rajin, tetapi juga kepada orang tua yang hadir untuk mendukung anak-anak mereka agar giat belajar dan menjauhi hbal-hal yang merugikan, contohnya penyalahgunaan aibon, yang marak dikalangan anak-anak usia sekolah belakangan ini.

Dalam kesempatan Penjaringan Aspirasi Masyarakat tersebut, beliau juga menjanjikan akan membantu bibit-bibit sayuran untuk mama-mama Papua yang hadir dalam pertemuan ini. Fauzun Nihayah juga menyampaikan bahwa sebagai ibu rumah tangga juga harus bisa mencukupi kebutuhan keluarga dengan menanam sayur. Dalam kesempatan ini juga Politisi Nasdem asal Daerah Pemilihan Merauke ini juga menyerahkan bantuan bibit melalui staf Rumah Aspirasi H. Sulaeman L.Hamzah karena beliau juga sebagai direktur Eksekutif Rumah Aspirasi.

Mama-mama yang hadir dalam pertemuan Penjaringan Aspirasi Masyarakat anggota DPR Papua Dapil Merauke ini sebelumnya juga sudah pernah mendapatkan bantuan bibit pinang, bibit jeruk dan bibit mangga dari program aspirasi H. Sulaeman L.Hamzah Anggota DPR RI Fraksi NasDem yang membidangi pertanian. Mengakhiri sambutannya Fauzun Nihayah menyampaikan kepada warga yanbg hadir, bahwa sebagai wakil rakyat sudah menjadi tugasnya untuk membantu masyarakat sesuai kemampuannya (mk)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer