PATROLI DIALOGIS, POLSEK SENTANI TIMUR HIMBAU MASYARAKAT TERAPKAN PROKES DAN JAGA KAMTIBMAS

*Kapolsek Sentani Timur. Iptu.Dr. Yohan Ongge. SH.MH., memberikan himbauan prokes kepada warga Distrik Sentani Timur. Kabupaten Jayapura. Provinsi Papua.

 

Sentani-Detakpapua.com, Himbauan tetap terapkan protokol kesehatan dan bersama menjaga keamanan ketertiban masyarakat yang disampaikan Polisi saat melaksanakan patroli di jalan Distrik Sentani timur Kab. Jayapura. Kamis (17/03).

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen S.IK, MH melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Dr. Yohan Ongge SH., MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaksanaan patroli tersebut dilakukan dengan menyambangi kegiatan kepala distrik di aula distrik, lingkungan perumahan masyarakat, Pos Telagaria dengan menghimbau menerapkan protokol kesehatan, serta membantu pihak keamanan dalam menjaga ketertiban di wilayah masing-masing.

“Pada saat melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi kerumunan aktifitas dan wilayah perumahan masyarakat kami menyampaikan sosialisasi terkait himbauan tentang pentingnya protokol kesehatan, tidak lupa juga kami mengajak masyarakat membantu pihak keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Jayapura, khususnya Distrik Sentani Timur.” Ungkap Iptu Dr. Yohan Ongge SH., MH

Ia menambahkan bahwa perlunya kerjasama maupun tanggung jawab pribadi dalam mewujudkan situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing agar selalu aman dan kondusif, pihaknya selalu merangkul segala unsur masyarakat dalam mewujudkan hal tersebut.

“Mari bersama menjaga lingkungan kita, adapun masalah yang terjadi, segera laporkan ke kami. Polisi akan selalu siap memberikan pelayanan 24 Jam dan diingatkan juga agar bersama sama Cegah penyebaran covid-19 dengan ikut serta mensukseskan program pemerintah yaitu mengajak dan ikut vaksin,” ungkap Iptu Dr. Yohan Ongge SH., MH. (Daniel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *