PARKSIDE PEDULI’ SUNY GARDEN LAKE SENTANI HOTEL, GELAR GIAT VAKSIN

Insert: Salah satu Karyawati Suny Gerden.Lake Sentani, ketika di berikan vaksin oleh petugas kesehatan.

 

Jayapura-DetakPapua.com|| Upaya menjaga keselamatan bagi para tamu hotel dan Karyawannya, Manajemen Suny Garden Lake Sentani Parside gelar kegiatan vaksin bagi karyawan hotel maupun bagi pengunjung yag belum vaksin. Kegiatan ini merpakan inisiasi Hotel Suni Garden Lake Sentani bersama Klinik Yonif 751 Raider Vira Jaya Sakti Sentani.

Sesuai Keteranan Maneger Suny Garden Lake Sentani Hotel,  Wiliam Sungkono, acara tersebut  merupakan kelanjutan dari paket peduli tahap satu yang diseenggarakan tahun 2021 lalu oleh  Hotel Suny Garden Lake sentani bersama pihak Garuda.  Nah, untuk tahun ini kami bekerjasama dengan klinik 751 untuk menggelar acara vaksin bagi teman-teman yang belum melaksanakan atau mendapatkan vaksin tahap satu dan dua.

” Bagi teman-teman yang sudah  menerima vaksin dosis satu dan dua, Kami arahkan untuk bisa mendapatkan Booster.  Sungkono menambahkan tujuan vaknisasi ini dalam rangka menekan penyebaran Omnicron yang cukup  laju perkembangannya di wilayah Jawa.

Ditambahkan Sungkono hal ini dilakukan karena pihak Suny Garden merasa peduli terhadap karyawan dan juga Visitor Suny Garden Lake Sentani. Hal ini juga dilakukan agar tamu yang menginap maupun yang punya event acara di Hotel Suny Garden ini merasa lebih santai dan rilex. Vaksinasi ini kami prioritaskan untuk karyawan lebih dulu untuk mengikuti program ini,  dan yang telah memenuhi syarat bisa langsung di vaksin.

Program ini sengaja kita berlakukan ungkap Sungkono, salah satu tujuannya untuk memproteksi keluarga karyawan dan staf mungkin istri atau suami karyawan juga Kami turut sertakan untuk ikut dalam progam ini, minimal bisa ada proteksi bagi keluarga.

Memang minggu lalu kami sempat mengadakan zoom meeting dengan pihak Parkside, dan opreter yang mengelola hotel ini,  untuk menerapkan prosedur protokol kesehatan, sehubungan dengan melajunya angka penyebaran Covid-19 di wilayah DkI Jakarta dan Jawa Barat, khususnya penyebaran varian Omicron. Maka, kami menganggap perlu diterapkan aturan main sebagai prosedur dasar untuk semua pengunjung Hotel Suny Parkside.

Pengelola Hotel Suny Lake Garden Juga melalui media ini juga menyarankan agar semua orang baik individu, kelompok masyarakat, pelaku usaha, pengunjung hotel dan lain sebagainya dapat mematuhi protocol kesehatan minimal dengan menggunakan masker dan mencuci tangan. Pihak Manajemen hotel Suny Lake Garden juga telah menyediakan masker dan tempat cuci tangan ya Pak, ungkap Sungkono dan aturan standard prosedur kesehatan ini sudah diimplementasikan ke semua unit Hotel baik itu yang di Papua maupun unit hotel yang di luar Papua. (daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *