Detak Papua
NEWS TICKER

MASIH DALAM MASA PANDEMI, POLRES JAYAPURA KEMBALIBERIKAN PELAYANAN VAKSINASI DAN BANTUAN BERAS KAPOLRI

Selasa, 8 Maret 2022 | 3:29 am
Reporter:
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 21

Sentani-Detakpapua.com.|| Pelaksanaan Vaksinasi Presisi dan Pendistribusian Bantuan Beras Kapolri berlangsung di gerai Vaksinasi Presisi di Gedung Rusun  Mako Polres Jayapura dilaksanakankan oleh Tim nakes Poliklinik Polres Jayapura Sabtu 5 Maret 2022.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH  saat meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat dan Polres Jayapura meyalurkan bantuan beras Kapolri kepada masyarakat, menyampaikan bahwa hal ini sangat disambut baik oleh masyarakat yang hadir menerima pelayanan dari Kepolisian dan Tim Tenaga Kesehatan.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MHs aat dikonfirmasi menyatakan bahwa hal ini merupakan upaya kami dalam mendukung program pemerintah dalam hal mencegah bahaya penularan virus covid-19 yang hingga saat ini masih masa pandemi, terlebih khusus di wilayah Kabupaten Jayapura

“Kiranya apa yang kami upayakan saat ini dapat sukses mewujudkan wilayah kami aman dan sehat tanpa bahaya virus covid-19, sehingga masyarakat kami dapat beraktifitas dengan rasa aman dan nyaman tanpa takut bahaya dari virus tersebut, akan tetapi perlu diingatkan kembali agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun untuk menjamin putusnya rantai penyebaran virus covid-19.” Ungkap  AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH.

Ia menambahkan juga bahwa, selain pelaksanaan vaksinasi pihaknya turut memberikan bantuan beras seberat 10Kg dari Kapolri kepada masyarakat yang telah usai melaksanakan vaksinasi, sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan dikala terdampak masa pandemi covid-19.

“Mari bersama kita berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran virus ini, dengan patuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi. Bersama kita kuat dalam melawan bahaya virus tersebut.” Tutup Kapolres Jayapura. (Daniel)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer