Detak Papua
NEWS TICKER

LMRI PAPUA BERSINERGI MENDUKUNG PROGRAM – PROGRAM PEMERINTAH

Wednesday, 11 August 2021 | 3:11 pm
Reporter: Daniel eluay
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 91

Insert Photo: Komandan LMRI-Papua Turun Tangan Saat Bakti Sosial Renovasi Masjid

Sentani Detak Papua-Berbagai Kegiatan Bakti Sosial telah  dilakukan Anggota LMR Papua Bagi Masyarakat, Salah satunya ikut membantu Jamaah Mesjid Nurul Hilal merobohlan gedung masjid di Kampung Sereh Distriik Sentani Kabupaten Jayapura, untuk dibangun kembali. Menurut Komandan LMRI-Papua, Imam Syafi’i. Se., Karya – Karya nyata Akan Terus diLakukannya, Selain Kegiatan Pembersihan Sampah, segenap anggota LMR-Papua Juga Melakukan Kegiatan Bakti Sosial Di Tempat – Tempat Ibadah.

Terkait Pelaksanaan PON- 20 Papua yang akan datang Syafii menyampaikan Pihaknya Juga Terus Bergeliat Membantu Pelaksanaan PON Papua, khususnya dalam hal kegiatan-kegiatan sosial seperti ikut menjaga Kebersihan lingkungan dalam rangka mensukseskan perhelatan akbar PON-20 Papua yang tidak lama lagi akan di gelar. Ditemui ditempat yang sama sekertaris Kampung Sereh Haris Yoangka, kepada media ini menyampaikan, mewakili Pemerintah dan Warga Kampung Sereh  sangat berterima kasih Kepada anggota LMR-Papua yang telah membantu warga Di Rw 6 Rt 1 Kampung Sereh,dalam membersihkan Tempat Ibadah Tersebut.

Sekretaris Kampung Sereh Juga Berharap LMR-Papua Tidak Merasa Bosan dalam Membantu masyarakat Kampung dengan melakukan kegiatan – kegiatan Bakti Sosial Seperti Ini. Selain Anggota LMR- Papua Kegiatan Bakti Sosial di Masjid Nurul Hilal, Juga dibantu Warga Kampung Sereh dan Pemerintah Kampung.

Imam Syafi’i, Berharap Dengan adanya bakti sosial ini diharapkan dapat membantu Meringankan beban Jamah Setempat, Sehingga Pembangunan Masjid dapat dilakukan dengan Cepat.(red/dp)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer