LAGI, TIM ELANG POLRES JAYAPURA AMANKAN PELAKU DAN BARANG BUKTI GANJA

*Pelaku dan barang bukti ganja yang berhasil diamankan Tim Elang Satuan Polres Jayapura.

Sentani.Jayapura. Detakpapua.com.||Tertangkapnya SH (28) berikut barang bukti narkotika jenis ganja kering oleh patroli Tim Elang Polres Jayapura. Senin, 21/03 pagi

Patroli rutin yang dilaksanakan Tim Elang Polres Jayapura berhasil mengamankan pemilik narkotika jenis ganja kering sebanyak 2 bungkus plastik ukuran sedang, bersama tersangkanya SH (28) di seputaran pertigaan Genyem kemiri Distrik Sentani Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kasat Samapta AKP Imanuel Pamean usai penyerahan pelaku pemilik narkotika jenis ganja ke Satuan Reserse Narkoba mengungkapkan, pelaku berhasil diamankan saat tim elang yang dipimpinnya melaksanakan patroli rutin. ¬†“SH (28) yang saat itu kebetulan sedang berada di pingir jalan tersebut menunjukan gelagat yang mencurigakan, sehingga membuat tim petroli mencurigai pelaku dan kemudian melakukan pemeriksaan.

Hasil pemeriksaan terhadap pelaku tersebut ¬†didapati 2 bungkus ganja kering yang disimpan di dalam tas noken pelaku,” ungkap Kasat.

Lanjut Kasat, pelaku mengakui mendapatkan barang haram tersebut dari PNG (Papua New Guinea), sehingga berdasarkan barang bukti pelaku kami gelandang ke Mapolres Jayapura. Selanjutnya untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut SH (28) telah kami serahkan ke Satuan Reserse Narkoba. Tutup AKP Imanuel Pamean.(Daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *